Nick Vujicic Bagikan Pertemuannya Dengan Gadis Kecil di Malaysia
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 7 September 2013

Kalangan Sendiri

Nick Vujicic Bagikan Pertemuannya Dengan Gadis Kecil di Malaysia

Lori Official Writer
7634

Selama dua pekan mengadakan perjalanan pelayanan bersama tim ke sejumlah negara di Asia, penginjil Nick Vujicic membagi pengalamannya bertemu dengan seorang gadis kecil tanpa lengan dan kaki dari sebuah keluarga yang tinggal di Malaysia pada Rabu (4/9) lalu.

Vujicic menuliskan cerita ini lewat akun Facebooknya dengan disertai foto bersama keluarga tersebut. “Ketika mereka mendengar saya akan berkhotbah di Kuala Lumpur, mereka harus menempuh jarak selama 7 jam untuk datang mencoba menemui saya. Setelah lebih dari 4 jam menunggu dengan sabar hingga akan meninggalkan tempat acara, mereka berhasil melacak mobil yang saya tumpangi. Itu bukanlah hal yang mudah, sebab terjadi keributan kecil saat keluar acara, dan kami terdiri dari tiga van berbeda bersama tim dan perlengkapan kami,” tulis Vujicic.

Vujicic melanjutkan bahwa keluarga tersebut akhirnya mengikuti mereka dan mencoba untuk menyapa. Namun ketika van yang dinaikinya berhenti untuk mengisi bahan bakar, keluarga tersebut segera keluar dari mobil dan berlari menemuinya.

Sesaat setelah bertemu, tampak linangan air mata diwajah ayah dan ibu gadis kecil yang juga diketahui bernama Nick itu. Bagi penginjil yang lahir tanpa tangan dan kaki ini, pertemuan itu merupakan ‘Tuntunan Tuhan’.  “Ini pertemuan yang mengingatkan saya bagaimana cinta dapat menyatukan orang-orang yang beragam. Saya tahu bahwa cinta tidak mengenal batasan,”ujarnya, seperti dilansir Christianpost.com, Kamis (5/9).

Penginjil ini telah dijadwalkan melakukan perjalanan pelayanan bersama tim Life Without Limbs di Asia seperti Indonesia (Surabaya dan Jakarta), Malaysia dan Thailand, Singapura serta Jepang hingga Minggu (8/9) esok.

Lewat kisah hidup penginjil yang lahir tanpa lengan dan kaki ini, banyak orang sudah diberkati. Bahkan pertemuan bersama dengan keluarga gadis kecil Nick ini merupakan bagian dari pekerjaan Tuhan melalui seorang Nick Vujicic.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Yesus Lahir 11 September?

Survei Temukan Kristen Amerika Memilih Baca Alkitab Lewat Internet

Uskup Amboina : Masyarakat Maluku Jangan Mau Dibodohi

Rahasia Sukses Usaha Coffee Shop

Tuhan Melihat Kesetiaan Anda

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami