Ayah, Orang di Balik Kesuksesan Serena Williams
Sumber: itv.com

Nasional / 6 September 2013

Kalangan Sendiri

Ayah, Orang di Balik Kesuksesan Serena Williams

Budhi Marpaung Official Writer
4491

Hadirnya para petenis muda seperti Victoria Azarenka (Belarusia), Angelique Karber (Jerman), dan Agnieszka Radwanska ternyata tidak menyurutkan nama seorang Serena Williams. Sebaliknya, ia justru menorehkan tinta manis di usia 31 tahun yakni dengan berhasil menjadi juara Prancis Terbuka pada Juni 2013 lalu.

Terhadap kesuksesan yang ia capai hingga sekarang, Serena mengaku bahwa itu semua karena peran besar sang ayah, Richard Williams yang menempanya sejak kecil.  

 “Dia (Richard) begitu inovatif, dan saya pikir, salah satu alasan saya tetap memainkan permainan terbaik adalah karena dia telah membentuk permainan saya, dan juga kakak saya. Dia memberi kami fondasi yang kuat. Dia pelatih yang hebat, bahkan hingga hari ini,” ujar Serena, seperti dilansir Okezone, Jumat (6/9).

“Dia menuliskan sesuatu untuk saya pada suatu hari, dan saya benar-benar memikirkannya. Saya berpikir, ‘Inilah yang perlu saya lakukan’, dan itu benar-benar membantu saya selama pertandingan,” sambung petenis yang mengalahkan Maria Sharapova di Final Prancis Terbuka 2013.

Sampai Agustus 2013, Serena sudah mengoleksi 16 trofi grand slam. Daftar ini bisa berubah segera jika ia yang saat ini sedang turun di turnamen Amerika Serikat Terbuka menjadi sang juaranya.

Saat berada di jalur keberhasilan jangan pernah melupakan orang-orang yang telah berjasa membantu membawa kita kesana.


Baca juga : 

Serena Williams Kembali Sabet Gelar Petenis No 1 Dunia

Melayani Tuhan Dari Berbagai Penjuru Dunia

Glorious Ruins, Album Hillsong yang Tetap Berkualitas

Saat Aku Menundukkan Kepala

Robert Gilmour LeTourneau, Pengusaha yang Cinta Tuhan

4 Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok

Thread Forum JC : Pria Lebih Suka Wanita Yang Bagaimana Sih?  

John Peter, Pengusaha yang Sukses Dari Berjualan Barang Rongsokan

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami