Beda Keyakinan, Lurah Pejaten Timur Juga Akan Ditolak?

Nasional / 4 September 2013

Kalangan Sendiri

Beda Keyakinan, Lurah Pejaten Timur Juga Akan Ditolak?

daniel.tanamal Official Writer
5823

Setelah kasus penolakan sebagian warga Lenteng Agung Jakarta Selatan terhadap Lurah Susan Jasmine Zulkifli yang baru menjabat selama dua bulan, muncul kabar baru bahwa penolakan serupa juga akan terjadi pada Lurah Pejaten Timur.

Kabar itu didapat Jawaban.com dari sebuah sumber dilapangan saat sedang mengikuti blusukan Lurah Susan Jasmine Zulkifli, Selasa (4/9). “Setelah ini nanti juga di Pejaten Timur bakal kejadian juga (penolakan),” ungkap sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya itu.

Ketika dikonfirmasi apakah kejadian yang dimaksud itu adalah penolakan karena berbeda keyakinan, sumber tersebut mengiyakan. “Iya sama juga alesannya. Tapi masih nanti, melihat tanggapan gubernur dulu soal disini (Lenteng Agung),” ujarnya.

Menanggapi kabar ini Susan Jasmine mengaku baru mendengarnya. Dirinyapun mengenal Lurah Pejaten Timur yang bernama Grace Tiaramudi tersebut. Susan hanya berpesan kepada Jawaban.com jika bertemu dengan lurah Pejaten Timur tersebut untuk terus melaksanakan tugasnya dan tidak terlalu memikirkan masalah penolakan itu. “Tolong bilang sama dia (lurah Pejaten Timur), terus bekerja. Jangan mundur hanya karena masalah seperti ini. Pokoknya dia harus dikasih vitamin S (semangat) hehehe..” kata Susan Jasmine.

Hingga saat ini Jawaban.com belum berhasil mengkonfirmasi kebenaran kabar ini dan juga tanggapan dari  Lurah Pejaten Timur, Grace Tiaramudi.

 

Baca Juga Berita Lain:

Karena Beda Agama, Warga Minta Lurah Baru Diganti

Susan Jasmine Zulkifli : Jangan Lihat Jenis Kelamin

Susan Jasmine Zulkifli : Misi Saya Adalah Pelayanan Dengan Hati

Bona Sigalingging: Jokowi Saja Berani! SBY?



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami