Serangan Amerika ke Suriah Dikaitkan Dengan Nubuat Akhir Zaman di Alkitab
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 3 September 2013

Kalangan Sendiri

Serangan Amerika ke Suriah Dikaitkan Dengan Nubuat Akhir Zaman di Alkitab

Lori Official Writer
15991

Beberapa orang Kristen mengaitkan penyerangan yang akan dilakukan oleh Amerika terhadap Suriah sebagai penggenapan akhir zaman. Korban jiwa yang mencapai 100.000 jiwa selama dua tahun terakhir ini di Suriah, dinilai berkaitan dengan firman Tuhan yang tertulis di Yesaya 17:1.

“Sesungguhnya, Damsyik tidak akan tetap sebagai kota, nanti menjadi suatu timbunana reruntuhan,” seperti tertulis di Yesaya 17: 1.

Amerika telah memutuskan untuk melakukan serangan militer atas dituding penggunaan senjata kimia oleh rezim Suriah pada 21 Agustus yang lalu, hingga menewaskan 1.429 jiwa yang diantaranya 426 jiwa anak-anak. Rencana serangan AS ini merupakan hukuman atas pembunuhan kejam tersebut.

Berita yang dihimpun oleh OneNewsNow dari hasil wawancara dengan Jan Markell, Pendiri dan Direktur Minnesota basis Olivia Tree Ministries menyatakan bahwa serangan senjata kimia itu mengingatkannya dengan Yesaya 17.

Sementara seorang pendeta dan pembawa acara radio Carl Gallups WND berpendapat bahwa orang kristen adalah generasi pertama yang telah ditunjukkan tanda-tanda berkaitan dengan nubuat akhir zaman yang terjadi didepan mata.

Namun berbeda dengan pendapat Dr Charlie Dyer, Profesor di Moody Bible Institute di Chicago memaparkan bahwa Damsyik telah mengalami kehancuran pada abad ke 7 dan 8 oleh serangan Asyur.

Perang merupakan salah satu tanda akhir zaman seperti yang terjadi di bagian belahan dunia waktu-waktu ini. Melalui kondisi itu, kita diingatkan untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan teguh dalam iman, sebab hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam hari (1 Tes 5: 1-3).

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Prihatin Terhadap Suriah, Paus Francis Ajak Dunia Berpuasa dan Berdoa

Berpolitik Praktis, Pendeta Harus Lepaskan Jabatan di Gereja

Paus Francis Reshuffle Kabinet Vatikan

Sekum PGI : Indonesia Butuh Banyak Pemimpin Muda Spiritual

Pilih Mana, Sukses Atau Bahagia?

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami