Akan Ke Mana Kaka setelah Hengkang dari Madrid?

Akan Ke Mana Kaka setelah Hengkang dari Madrid?

Yenny Kartika Official Writer
2527

Kaka dipastikan akan segera meninggalkan Real Madrid, namun sampai kini belum jelas ke klub mana dia akan berpindah. Pemain asal Brazil itu mengajukan permintaan gaji tinggi yang membuat klub-klub bakal cukup kesulitan untuk membelinya.

Seperti dilansir dari Sportige.com, Kaka dikabarkan sudah diincar mantan klubnya, AC Milan. Sementara itu, dua klub raksasa Inggris Manchester United (MU) dan Arsenal tengah bersaing untuk memperebutkan Kaka.

Kaka saat ini mampu menghasilkan uang sebesar 10 juta Euro per musim, dan untuk ke depannya dia beraharap mendapat gaji yang tidak terlalu jauh dari nilai tersebut. Hal ini membuat klub manapun harus berjuang keras agar bisa mengontrak Kaka.

Kaka diprediksi akan memilih Milan, namun kalau melihat sejarahnya, klub raksasa Italia tersebut tampaknya akan kesulitan memperoleh uang untuk membayar Kaka. Pundi-pundi yang bisa ditambahkan klub Premier League kepada Kaka tentu lebih banyak dibanding Milan. Tapi bagaimana dengan klub Italia lainnya seperti Inter atau Napoli? Atau barangkali Juventus, yang pernah kehilangan kesempatan menggaet pemain Brazil itu pada masa lalu? Namun prediksi ini mungkin meragukan, mengingat tipe permainan Kaka tidak cocok dengan pola strategi mereka.

Penggemar MU mungkin saja menantikan agar klub Setan Merah merekrut pemain-pemain cemerlang seperti Kaka, tetapi Kaka sendiri belum tentu bisa berkontribusi bagi peningkatkan klub tersebut, terutama untuk Liga Champions. Yang pasti Kaka akan hengkang dari Real Madrid, dan  ke mana dia melangkah selanjutnya belum bisa dipastikan karena permintaan “muluk-muluk” yang dia ajukan.

 

BACA JUGA:

Pemain Anyar Real Madrid Ini Pernah Susah Beli Makan

Kehidupan Rumah Tangga Tim Duncan Kandas!

Dikritik Senior, Jokowi Tetap Fokus

Saat Kebencian Mengaburkan Rasa di Hati

Arti Sebuah Kematian

Pilih Mana, Sukses atau Bahagia?

Sumber : Sportige | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami