Lorenzo Tetap Pimpin Sesi Latihan Akhir MotoGP Inggris
Sumber: reuters

Nasional / 31 August 2013

Kalangan Sendiri

Lorenzo Tetap Pimpin Sesi Latihan Akhir MotoGP Inggris

Lori Official Writer
3372

 Jorge Lorenzo kembali tampil memukai setelah berhasil merebut posisi di lini terdepan pada sesi latihan terakhir MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Sabtu malam waktu setempat. Pebalap Yamaha ini tiba di garis finish dengan catatan waktu 2 menit 02.049 detik.

Sementara diposisi selanjutnya diikuti oleh pebalap unggulan Dani Pedrosa di posisi dua dan Marc Marquez diposisi ketiga. Sejak sesi pertama, ketiga unggulan ini sudah bersaing ketat, namun Lorenzo tetap sukses pecundangi dua pebalap lainnya di sesi dua dan terakhir ini.

Pebalap yang menduduki klasemen tiga besar ini tinggal menyisakan tujuh seri musim lagi. Lewat prestasi ini, dirinya meyakini bahwa kemenangan akan kembali diraihnya sebagai juara bertahan MotoGP Inggris. Ia yakin dapat lebih unggul dari pebalap Honda Factory Racing yang dinilai sebagai saingan berat.

“Saya berharap demikian (menang). Saya  berharap dan saya yakin. Kamu harus selalu yakin dan berfikir bahwa kamu bisa melakukannya. Kenyataan akan menunjukkan apa yang akan terjadi, tetapi motivasi saya dan keyakinan saya adalah bahwa kami masih bias menang saat ini,” pungkasnya.

Optimisme jawara MotoGP ini patut dijadikan sebagai bahan bakar pengobar semangat, sebab perkataan dapat membangkitkan upaya dan kerja keras dalam pencapaian tujuan tersebut.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Lorenzo Unggul di latihan Perdana MotoGP Ceko

Bursa Transfer Pemain : Eto'o ke Chelsea, Flamini Pulang ke Arsenal

Bertanding Dengan Penuh Semangat, Nadal Rafael Lanjut Ke Babak Ketiga

Williams Bersaudara Perjuangkan Kemenangan Ganda di AS Terbuka

Gravity, Aksi Menegangkan Dua Astronot di Stasiun Luar Angkasa

Sumber : Kompas.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami