Williams Bersaudara Perjuangkan Kemenangan Ganda di AS Terbuka
Sumber: Google

Nasional / 30 August 2013

Kalangan Sendiri

Williams Bersaudara Perjuangkan Kemenangan Ganda di AS Terbuka

Lori Official Writer
3077

Dua ratu tenis dunia, Venus dan Serena Williams berhasil lolos ke babak kedua AS terbuka, setelah sukses menyingkirkan pasangan ganda putri Silvia Soler Espinosa/Carla Suarez Navaro dalam pertandingan yang diadakan di stadiun Louis Armstrong pada Jumat (30/8) pagi waktu setempat.

Duel kedua kubu ini terjadi selama dua jam sembilan menit dalam tiga set pertandingan. Mereka berhasil menghentikan pertandingan dengan perolehan skor 6-7(5), 6-0, 6-3. Pada set pertama, pertandingan selama 62 menit ini tampak sangat alot, sehingga kakak adik ini ketinggalan satu poin dari lawan. Namun di set kedua dan ketiga, mereka berhasil mencetak skor tinggi. 

Bila di sektor ganda keduanya masih tetap optimis melaju ke babak selanjutnya, namun tidak dengan sektor tunggal putri dimana Venus telah terlebih dulu tumbang sehari sebelum laga ini berlangsung. Venus sudah terhenti oleh rival kuatnya Zheng Jie di babak kedua. Sedang Serena masih tetap melaju ke babak ketiga dengan mulur menyingkirkan rivalnya Galina Voskoboeva dari Kazakstan.

Di babak kedua nanti, kakak adik ini akan menghadapi Raquel Kops-Jones/Abigail Spears. Williams bersaudara optimis akan terus melaju meraih gelar Grand Slam ke-17 dan gelar kelima AS Terbuka.

 


Baca Juga Artikel Lainya:

Williams Bersaudara Tampil Mempesona di Pembukaan US Open

Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open

Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama

Juara Wimbledon Ini Putuskan Beralih Profesi Jadi Komentator

Pilih Mana, Sukses Atau Bahagia?

Sumber : News Channel 5 | Kompas | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami