Launching Perdana Superbook Ajak Anak-anak Tonton Petualangan Jelajah Alkitab
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 30 August 2013

Kalangan Sendiri

Launching Perdana Superbook Ajak Anak-anak Tonton Petualangan Jelajah Alkitab

Lori Official Writer
4815

Sesaat sebelum peluncuran Superbook di Indonesia, Tim CBN Indonesia mengadakan launching perdananya dengan mengundang anak-anak berbagai usia untuk menikmati babak awal dari Superbook. Acara ini akan digelar di MOI – Mall of Indonesia, Gedung Gereja lantai P3 pada 7 September 2013 yang dimulai sejak pukul 09.30 – 11.30 WIB.

Selain anak-anak, tim juga turut mengundang sejumlah pihak seperti para pemimpin gereja, guru sekolah minggu dan orang tua di seluruh wilayah Jabodetabek. Para hadirin akan disuguhkan acara yang meliputi nonton, interaksi dan penyuluhan tentang Superbook.

Dalam launching ini, anak-anak akan diajak menonton Superbook babak pertama sebagai awal perkenalan terhadap para tokoh. Mereka akan menyaksikan serunya pertualangan para tokoh lewat dua episode pertamanya. Lewat acara ini, tim juga akan mengajak para undangan untuk memperkenalkan tayangan Superbook 3 dimensi ini sebagai tayangan yang baik untuk mendidik anak bertumbuh dalam karakter yang benar.

Sementara itu, Superbook akan secara Nasional ditayangkan sejak 14 September 2013 mendatang di stasiun televisi swasta MNCTV setiap Sabtu pukul 06.30 WIB. Tayangan ini diyakini akan membentuk anak bertumbuh dengan cara pandang yang benar ditengah-tengah dunia yang menawarkan sejumlah tayangan visual yang tidak baik bagi pertumbuhan anak usia dini. Dengan itu, orang tua diajak untuk berperan aktif dalam mendampingi dan mengarahkan anak.

Superbook akan menjadi media untuk membuka cakrawala berpikir anak-anak lewat karakter tokoh-tokoh besar Alkitab yang hidup dalam pengenalan yang benar akan Tuhan. Maka dari itu, mari seluruh orang percaya yang rindu untuk melahirkan generasi masa depan yang takut akan Tuhan untuk bekerja sama memperkenalkan tayangan yang memberkati ini keseluruh penjuru Nusantara.

Bagi Anda ayah, ibu, kakak, guru, pemimpin gereja yang memiliki kerinduan untuk ambil bagian mendukung pelayanan ini bagi generasi muda bangsa, ikutlah berpartisipasi. Anda dapat berperan serta dalam bentuk dukungan menjadi mitra CBN. Melalui donasi Anda setiap bulan, program-program produktif terus diproduksi.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Bersama Superbook, Rebut Kembali Generasi Bagi Tuhan!

Hasil Penelitian Gereja: Anak Lahir Baru Sebelum Usia 18 Tahun

Dekade Kebangkitan Anak Indonesia Diwarnai Superbook

Ada Apa Dengan Anak Dan Remaja Di Usia 4-14 Tahun?

Pemimpin Gereja Berkumpul Menentang Peraturan Non-Diskriminasi

Pilih Mana, Sukses Atau Bahagia?

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami