Hasil Quick Count Pilkada Jawa Timur : Soekarwo - Saifullah Yusuf Unggul
Sumber: Blogspot.com

Nasional / 29 August 2013

Kalangan Sendiri

Hasil Quick Count Pilkada Jawa Timur : Soekarwo - Saifullah Yusuf Unggul

Lori Official Writer
4526

Hasil perhitungan suara yang telah didapatkan lewat quick count atas pesta rakyat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur yang digelar hari ini Kamis (29/8),  menempatkan pasangan KarSa di posisi tertinggi sementara.

Perhitungan cepat ini telah dilakukan sejak pukul 13.00 WIB oleh tiga lembaga survei. Hasil tiga survei ini menyatakan bahwa pasangan nomor urut 1 Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) memperoleh suara tertinggi, disusul pasangan nomor 4 Khofifah Indar Parawansa-Herman (Berkah).

Berdasarkan liputan dari Sindonews, Kamis (29/8), sejumlah survei telah mencatat hasil perolehan sementara seperti berikut:

Indonesia Research Center (IRC), dimulai dari urutan tertinggi Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dengan 47.36 persen, di susul Kholifah Indar Parawana-Herman S SUmawireja (Berkah) dengan 37.28 persen, Bambang DH-Said  Abdullah (BDH-Said) dengan 12.92 persen serta Egi Sujana-M Sihat dengan 2.44 persen. Dengan total pemilih sebesar 100 persen.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI), urutan tertinggi Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dengan 47.97 persen, Kholifah Indar Parawana-Herman S Sumawireja (Berkah) dengan 37.74 persen, Bambang DH-Said  Abdullah (BDH-Said) dengan 11.92 persen serta Egi Sujana-M Sihat dengan 2.37 persen. Dengan total pemilih 98 persen.

Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), urutan tertinggi Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dengan 46.60 persen, Kholifah Indar Parawansa-Herman S Sumawireja (Berkah) dengan 37.63 persen, Bambang DH-Said  Abdullah (BDH-Said) dengan 13.40 persen serta Egi Sujana-M Sihat dengan 2.37 persen. Dengan total pemilih 75 persen.

Penghitungan suara lewat quick count bersifat tidak tetap, sebab hasil final tetap ditentukan dari penghitungan secara manual oleh KPUD.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

8 Hari Jelang Pilgub Jawa Timur, Distribusi Logistik Belum Rampung

Besok, Jutaan Warga Jawa Timur Serentak Pilih Gubernur-Wakil Gubernur

Seorang Putra Jenderal China Terjerat Kasus Pemerkosaan

Saat Partai Politik Gandeng Figur Bersih Sebagai Kandidat Presiden

Lurah Susan Akan Didemo, Polisi Siagakan 434 Personel

Jangan Khawatir, Tuhan Masih Ada

Sumber : Tribun | Sindo | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami