Lurah Susan Akan Didemo, Polisi Siagakan 434 Personel
Sumber: tempo.co

Nasional / 28 August 2013

Kalangan Sendiri

Lurah Susan Akan Didemo, Polisi Siagakan 434 Personel

Puji Astuti Official Writer
3838

Hari ini, Rabu (28/8) rencananya akan ada masyarakat yang akan melakukan demonstrasi terkait penempatan Susan Jasmine Zulkifli sebagai Lurah Lenteng Agung karena agama yang dianutnya. Menyikapi hal tersebut, pihak kepolisian telah menyiagakan 434 personelnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Beberapa petugas akan ditempatkan di bagian depan gerbang dan bagian dalam Kantor Kelurahan. Petugas juga disiagakan di Jalan raya untuk mengatur arus lalu lintas dari dan menuju Kantor Kelurahan Lenteng Agung," demikian penjelasan yang diberikan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Herawati yang dirilis Warta Kota.

Data yang diterima oleh Kapolsek Jagakarsa, massa yang akan mengikuti demostrasi sebanyak 400 orang, dan ijin yang diberikan adalah mulai pukul 07.00  hingga 17.00 WIB.

Walau mendapat penolakan dari sebagian warga Lenteng Agung, Lurah Susan tetap fokus menjalankan tugasnya. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga menegaskan bahwa Pemrov DKI tidak akan mencopot Lurah Susan dari jabatannya hanya karena masalah agama yang dianutnya.

Baca juga :

Tindak Tanduk Lurah Susan, Lurah yang Ditolak Warga

Ahok : Tidak Boleh Tentukan Nasib Pegawai karena Agama !

Karena Beda Agama, Warga Minta Lurah Baru Diganti

Williams Bersaudara Tampil Mempesona di Pembukaan US Open

Nikmatnya Teh Hijau, Beri Manfaat Hindarkan Kanker Serviks

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Halaman :
1

Ikuti Kami