Williams Bersaudara Tampil Mempesona di Pembukaan  US Open
Sumber: Google

Nasional / 27 August 2013

Kalangan Sendiri

Williams Bersaudara Tampil Mempesona di Pembukaan US Open

Puji Astuti Official Writer
3378

Sekalipun usia sudah tergolong tidak muda lagi sebagai seorang atlit, Venus Williams berhasil mempesona para penonton dalam turnamen grand slam US Open, demikian juga saudaranya Serena Williams.

Venus yang telah berusia 33 tahun, kini terpuruk di ranking 60 dunia. Walau demikian ia membuktikan bahwa dirinya tidak bisa dipandang enteng saat menaklukan Kirsten Flipkens, petenis Belgia berusia 27 tahun. Venus yang pernah meraih tujuh gelar grand slam di nomor tunggal ini bertarung selama 1 jam 24 menit dengan raihan poin 6-1,6-2.

Venus yang tampil dilapangan berbalut kostum bunga-bunga didominasi warna ungu dan cat kuku dengan warna senada tersebut mengaku senang bisa kembali.

"Saya tetap positif karena saya tahu saya bisa dapat bermain tenis dengan hebat," ungkap Venus.

Seperti Venus, adiknya yang hanya berbeda usia satu tahun, Serena Williams juga bermain dengan hebat di pembukaan US Open, Senin (26/8). Hanya dalam waktu 40 menit Serena membuat petenis Italia Francesca Schiavone pontang panting dan harus mengakui kekalahannya. Dengan skor 6-0, 6-1, Williams yang pada tahun 2013 ini kembali dinobatkan sebagai petenis nomor 1 dunia tersebut berhasil lolos ke babak kedua.

Venus dan Serena William lahir dari pasangan Richard Williams dan Oracene Price. Keduanya dilatih menjadi pemain tenis sejak usia belia oleh kedua orangtuanya. Williams bersaudara ini pernah menduduki peringkat satu dunia baik di nomor tunggal maupun ganda.

Baca juga artikel lainnya :

Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open

Petenis Cantik Maria Sharapova Urungkan Niat Ubah Nama

Juara Wimbledon Ini Putuskan Beralih Profesi Jadi Komentator

Nikmatnya Teh Hijau, Beri Manfaat Hindarkan Kanker Serviks

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Kompas.com | Yahoo.com | Cbssports.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami