Deklarasi Perkumpulan Pelayanan TAKHTA YESUS Digelar Dengan Seminar Kanker
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 26 August 2013

Kalangan Sendiri

Deklarasi Perkumpulan Pelayanan TAKHTA YESUS Digelar Dengan Seminar Kanker

Lori Official Writer
8469

Deklarasi Perkumpulan Pelayanan TAKHTA YESUS digelar dengan Seminar Kesehatan yang bertema "Kenali Kanker dan Cara Pencegahannya" di Gedung Kasih Bersaudara, Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8) pekan lalu. Seminar kanker ini dipilih sebagai bentuk keprihatinan atas tingginya peningkatan penderita kanker di Indonesia.

Dengan adanya kerinduan untuk saling berbagi dan bekerja sama dalam penanggulangannya, pelayanan ini secara terbuka mengundang berbagai instansi dari luar seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata, World Health Organization, Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) dan Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injil Indonesia (PGLII), serta masyarakat baik yang sedang menderita kanker maupun yang membutuhkan informasi mengenai penyakit mematikan ini.

“Seminar ini tujuannya untuk membawa semua anggota yang tersebar diseluruh Indonesia untuk mengenal penciptaNya. Ketika kita bisa mengenal pencipta kita, itu baru bisa timbul kasih itu,” kata Pdt Immanuel de Fretes selaku Ketua Perkumpulan Pelayanan Takhta Yesus, Sabtu (24/8).

Seminar ini dibawakan oleh pembicara dari luar yaitu Dr.dr.Noorwati S.SpPD. KHOM, yang secara gambling memaparkan tentang seluk beluk dan cara pencegahan penyakit mematikan nomor satu di Indonesia ini. Melalui momen ini, pelayanan TAKHTA YESUS berharap agar seluruh anggotanya dapat mewujudkan kasih bagi sesama serta terbentuklah kerja sama dengan berbagai kalangan untuk dapat melakukan sejumlah kegiatan yang berdayaguna bagi masyarakat ke depan.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Katolik Adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

Umat Kristen India Rayakan 5 Tahun Penganiayaan

Pendeta Peter Youngren Diduga Nistakan Agama

UU Homoseks Disahkan, Kamus di Inggris Ubah Definisi 'Pernikahan'

Ratusan Pendemo Kristen dan Muslim Protes Terhadap Obama

Pemda DKI Sambut Baik Seminar Kanker Perkumpulan Pelayanan TAKHTA YESUS

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami