Lorenzo Unggul di latihan Perdana MotoGP Ceko
Sumber: otomotif.plasa.msn.com

Nasional / 24 August 2013

Kalangan Sendiri

Lorenzo Unggul di latihan Perdana MotoGP Ceko

Lori Official Writer
3153

Sang juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo menunjukkan penampilan maksimalnya di sesi latihan perdana MotoGP Ceko di sirkuit Brno pada Jumat (23/8) kemarin. Lorenzo unggul mencapai garis finish dengan durasi waktu 1 menit 56,698 detik.

Rider Yamaha ini diikuti oleh pesaing kuatnya Dani Pedrosa yang sukses memenangi balapan Brno pada musim lalu. Kedua pesaing ini kembali melakukan reuni setelah bertemu di turnamen MotoGP Ceko musim lalu. Sementara pebalap lainnya seperti Cal Crutchlow mengikuti di posisi ke tiga dan Marc Marquez harus puas diposisi ke empat beririrngan dengan Valentino Rossi.

Bagi peringkat tiga klasemen MotoGP 2013 ini, turnamen Ceko merupakan kesempatan pertama baginya untuk tampil sebagai pemenang, yang sejak Juni lalu belum pernah mendulang kemenangan. Lorenzo acapkali mendapat cedera sehingga mengganggu kondisinya untuk tampil fit dalam setiap laga.

Awalnya Lorenzo menepis ungkapan dari Marquez yang memprediksi bahwa rider Yamaha ini pasti akan menjadi jawara di MotoGP Ceko, lantaran kubu Yamaha yang telah melakukan tes di sirkuit besar Republik Ceko.

Keunggulan Lorenzo di sesi latihan MotoGP mungkin dapat dijadikan sebagai peluang besar kemenangannya di musim ini, meskipun kehadiran Dani Pedrosa tak dipungkiri akan menjadi pesaing berat.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Rossi Ingin Bela Yamaha Sampai Pensiun 2016 Nanti

Marquez Juara MotoGP Laguna, Posisinya Makin Mantap

Marquez Terdepan di Balapan MotoGP Indianapolis

Alami Cedera, Maria Sharapova Mundur dari US Open

Sukses Puncaki Klasemen, Marquez Fokus Di Balapan Selanjutnya

Ini Rahasia Untuk Tetap Awet Muda Dan Diberkati

Sumber : Viva.co.id | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami