Habitudes, Perpaduan Kebiasaan dan Sikap

Book / 19 August 2013

Kalangan Sendiri

Habitudes, Perpaduan Kebiasaan dan Sikap

Yenny Kartika Official Writer
5738

Seseorang yang amat introvert (tertutup dan pendiam) dapat mempengaruhi 10.000 orang lainnya dalam seumur hidupnya, demikian pendapat para sosiolog. Bayangkan seberapa banyak orang yang bisa kita pengaruhi seumur hidup kita? Jika kita mengerti caranya, maka dalam usia kita yang terbatas ini kita dapat menjadi dampak bagi kehidupan sesama.

Tapi, seperti apa caranya untuk bisa mempengaruhi orang lain? Pernahkah ide tersebut terpikir oleh kita? Apakah cara kita hidup menunjukkan perbedaan dari orang-orang sekitar? Bagaimana kita bisa menyumbang nilai-nilai positif dalam dunia tempat kita tinggal? Buku ini akan menuntun kita untuk menemukan jawabannya.

Buku ini sangatlah tepat bagi mereka yang tertantang untuk menjadi pemimpin atau mengembangkan kemampuan kepemimpinan sehingga mereka bisa melatih orang lain. Prinsip-prinsip kepemimpinan yang disajikan didasari dari kebenaran alkitabiah.

Terdapat bagian khusus berisi gambar-gambar ilustrasi yang mengajarkan tentang kebenaran dalam memimpin. Sebagaimana ada ungkapan yang berbunyi “sebuah gambar mengandung makna ribuan kata”, gambar-gambar tersebut akan berbicara dan menginspirasi Anda.

 

Judul: Habitudes (Kebiasaan & Sikap)

Penulis: DR. Tim Elmore

Ukuran buku: 13,5 cm x 20,5 cm

Tebal: 178 halaman

 

BACA JUGA:

Firman dan Iman, Pemicu Mukjizat

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

Apakah Pacaran Perlu Restu dari Orangtua?

VIDEO: Pengampunan Membuat Pembunuh Sadis Ini Menangis

Sumber : Metanoia Publishing
Halaman :
1

Ikuti Kami