Suporter Yogyakarta Tampilkan Konfigurasi HUT RI ke-68
Sumber: Youtube.com

Nasional / 16 August 2013

Kalangan Sendiri

Suporter Yogyakarta Tampilkan Konfigurasi HUT RI ke-68

Lori Official Writer
4981

Dengan penuh kreatifitas dan atraksi menarik, ribuan suporter Yogyakarta menampilkan sebuah konfigurasi angka HUT RI ke-68 tepat saat laga persahabatan U-23 lawan Brunei Darussalam berlangsung di Stadion Maguwuharjo,Sleman, pada Kamis (15/8).

Para suporter gabungan seluruh Yogyakarta merupakan gabungan dari Brigata Curva Sud (BCS), Slemania, Brajamusti, Maiden dan Paserbumi. Mereka menampilkan konfigurasi tersebut sebelum laga dimulai. Seperti yang ditulis Kompas.com, Kamis (15/8), Ketua BCS Tri Murti Wahyu Wibowo berkata,”Anak-anak membentuk angka HUT RI ke-68 karena dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia”.

Dalam setiap penampilannya, suporter PSS Sleman memang dikenal selalu menampilkan pertunjukan kreatif sebagai bentuk dukungan terhadap klub idolanya. Tak dipungkiri bahwa konfigurasi tersebut tampil  indah dan bermakna.  

Laga U-23 lawan Brunei itu pun terlihat berbeda dilengkapi dengan torehan kemenangan Indonesia atas Brunei dengan skor 1-0. Dengan itu, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-68 kali ini semakin terasa spesial sebab anak negeri telah mempersembahkan sejumlah kado kemenangan terindah dalam sepak bola dan Bulutangkis. 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Bulutangkis dan Timnas Sepakbola Beri Kado Manis Untuk HUT RI

Jacksen Siap Berikan Kado Manis Untuk HUT RI Ke-68

Jackson Tiago Nilai Debut Lilipaly Bagus

Kalahkan Filipina, Jacksen Puji Penampilan Timnas

Gladiators of Rome, Perjuangan Pemuda Biasa Menjadi Petarung Sejati

TUHAN Menolongku Melunasi Biaya Kuliah!

Sumber : Kompas.com | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami