Bocah Penyandang Disabilitas Ini Siap Luncurkan Album Pujian

Bocah Penyandang Disabilitas Ini Siap Luncurkan Album Pujian

Lori Official Writer
2755

Christopher Duffley, bocah berusia 12 tahun ini merupakan penyandang autis dan buta yang mendapat perhatian masyarakat Amerika lewat bakat bernyanyinya yang mengesankan. Kini, ia sedang menyelesaikan album pujian terbarunya yang berisi lagu-lagu inspiratif dan patriotik.

Dalam proses produksi, Duffley dibantu oleh produser ternama Steven V. Taylor. Album tersebut akan berisi sejumlah lagu pujian, yakni ‘Open the Eyes of My Heart’, ‘Amazing Grace’ dan ‘I Can Only Imagine’ serta lagu-lagu patriotik dan inspiratif  seperti ‘God Bless the USA’ dan ‘Lean on Me’.

Yang menjadikan penggarapan album ini berbeda, bukan karena bakat dan kekuatan suara yang dimilikinya, namun lebih kepada figur Christopher sebagai penyandang autis dan buta. Awal karirnya dimulai lewat video undahannya di Youtube ketika tampil bernyanyi dengan lagu “Open The Eyes of My Heart” di Capitol Center untuk Pertunjukan Seni di Concord, N.H. Video Youtube tersebut mencapai pengunjung sebanyak 2.4 juta, sehingga nama Christopher melejit snagat cepat.

Saat lahir, Christopher hanya memiliki kesempatan hidup 50 persen, sebab lahir secara prematur. Ia buta di usia 6 bulan dan saat beranjak 5 tahun dia divonis menyandang autis. Namun, kondisinya tidak menghentikan bocah ini untuk meningkatkan bakat musiknya. Ia berkata, “Meskipun keadaan sangat sulit dan kita mendapat rintangan, kita telah menemukan kebahagiaan dan begitu banyak berkat. Melalui keadaan itu, Tuhan menggunakan kehidupan ini untuk menyentuh dunia kepada Kristus,” seperti dilansir Christianpost.com, kamis (15/8).

Kekurangan yang dialami Christopher Duffley dipakainya sebagai berkat untuk menyadarkan dunia bahwa kekurangan tidak dapat membatasi manusia untuk melakukan yang terbaik bagi sesama dan Tuhan. Ia percaya bahwa Tuhan memakai keadaannya untuk sebuah rencana besar.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gereja Buka Pusat Makanan Untuk Kaum Miskin

Missionaris Tawanan Korea Ini Jatuh Sakit

Usai Skandal Selingkuh, Adik Benny Hinn Kembali Melayani

Karena Mendoakan Obama, Anak ini Dikecam

Ucapan Terima Kasih Dari Orang Tak Dikenal

Sumber : Christianpost | Jawaban.com | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami