Jacksen Harapkan Lini Depan Produktif Dalam Laga Indonesia VS Filipina
Sumber: indonesiarayanews.com

Nasional / 13 August 2013

Kalangan Sendiri

Jacksen Harapkan Lini Depan Produktif Dalam Laga Indonesia VS Filipina

Puji Astuti Official Writer
2579

Jelang pertandingan  Indonesia VS Filipina yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo Rabu (14/8) esok hari, pelatih timnas Jacksen F Tiago mengungkapkan bahwa timnya telah siap tempur. Di lini depan, Jacksen menempatkan Boaz Salossa, Ferdnand Sinaga, Andik Vermansyah, Titus Bonai dan Greg Nwokolo.

"Harapan kita yang menjadi ujung tombak timnas bisa mengakhiri paceklik golnya saat menghadapi Timnas Filipina," demikian ungkap Jacksen, Senin (12/8) lalu.

Jacksen optimis Timnas Indonesia yang dilatihnya bisa memetik kemenangan, bahkan ia mengaku telah mengamati dan  mempelajari kekuatan lawan di beberapa pertandingan sebelumnya saat Filipina melawan Kamboja, Hongkong, dan Turkmenistan.

“Saya ingin di Solo menjadi awal kebangkitan timnas. Kemenangan ini sangat berarti bagi tim. Namun, saya juga ingin melihat sejauh mana perkembangan tim. Pasalnya, target saya adalah pertandingan melawan Cina. Ini yang menjadi fokus kami. Untuk itu, saya harus terus memperbaiki kerja sama antarlini, dan transisi dari bertahan yang kemudian menyerang,” demikian pernyataan Jacksen yang dikutip Goal.com.

Sekitar 9000 penonton akan memenuhi Stadion Manahan, Solo untuk memberi dukungan bagi timnas senior untuk menunjukkan kemampuannya. Setelah lama paceklik gol, diharapkan pada laga kali ini Indonesia bisa bangkit seperti harapan sang pelatih.

Baca juga artikel lainnya :

Inilah Persiapan Indonesia Lawan Filipina

Setelah Lebaran, Timnas Indonesia Digenjot Untuk Hadapi Filipina

Mourinho : Timnas Indonesia Harus Bermain Dengan Semangat Tinggi

Grace Natalie & Abbas Yahya : Inspirasi dari Balik Kamera

Kesaksian Istri Seorang Debt Collector

Sumber : Yahoo | Goal.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami