Pendeta Gideon Eddy : Sisca Yofie Kini Kembali Ke Kekekalan
Sumber: facebook.com

Internasional / 12 August 2013

Kalangan Sendiri

Pendeta Gideon Eddy : Sisca Yofie Kini Kembali Ke Kekekalan

Budhi Marpaung Official Writer
7120

Korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung, Franceisca Yofie akhirnya dimakamkan di Taman Pemakaman Kristen Pandu, Bandung, Kamis (8/8). Dipimpin oleh Pendeta Gideon Eddy dari Gereja Pantekosta, upacara pemakaman berlangsung penuh keharuan.

Dalam khotbah sebelum tutup peti, Pendeta Gideon Eddy mengatakan agar keempat kakak dan keluarga besar yang ditinggalkan dapat merelakan kepergian Yofie.

"Kenyataan pahit ini terlalu pedih," ungkapnya. "Tapi Yofie sekarang bersama Tuhan, dan kembali ke kekekalan."

Menyambung apa yang diucapkannya, Gideon menyatakan bahwa yang di dalam peti mati hanyalah tubuh jasmani yang lagi punya kehidupan. "Asal dari debu tanah, tubuh kembali menjadi tanah. Tapi roh kembali kepada Allah dalam kelegaan," tandas Gideon.

Sebagaimana diketahui, Sisca Yofie ditemukan bersimbah darah dengan pakaian koyak di Jalan Cipedes Tengah Bandung. Sisca ditemukan tewas setelah diseret sepeda motor dan dibacok di Jalan Cipedes RT 07 RW 01, Sukajadi, Bandung.

Para pelaku pun kini sudah ditahan oleh polrestabes Bandung. Namun sampai berita ini diturunkan, pihak berwajib masih mendalami motif kedua pembunuh yang diketahui tinggal tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kehilangan orang yang dikasihi sangatlah menyedihkan. Namun, hal tersebut janganlah terus menghanyutkan diri kita. Ingatlah kita masih memiliki tugas di bumi dari Tuhan. Selesaikan itu karena ada makhota yang tersedia bagi kita yang berhasil mengakhiri kehidupan dengan baik seperti yang dikehendaki-Nya.

 

Baca juga : 

Pendeta Jay Rock Lee Ungkap Rahasia Agar Gereja Bertumbuh

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Saykoji Tak Masalah Lebaran Tanpa Pembantu di Rumah

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Toko Grosir Surga

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Terapi Seni, Solusi Ekstra Bagi Skizofrenia

Sumber : tempo.co, tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami