Beckham Dikabarkan Bintangi Film Layar Lebar, The Secret Service
Sumber: caughtoffside.com

Nasional / 11 August 2013

Kalangan Sendiri

Beckham Dikabarkan Bintangi Film Layar Lebar, The Secret Service

Puji Astuti Official Writer
3161

Walau telah pensiun dari dunia sepakbola, bukan berarti pundi-pundi David Beckham makin berkurang, bahkan sebaliknya, suami dari Victoria Beckham tersebut makin melejit karirnya. Di tahun 2013 ini bahkan ia menduduki urutan pertama sebagai pesepakbola terkaya di dunia dengan total harta mencapai 175 juta pound.

Selain membintangi iklan, ditahun ini pensiunan sepakbola ini juga aktif sebagai duta sepakbola negeri tirai bambu, China. Bahkan baru-baru ini, kabarnya David Beckham juga telah menerima tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar.

Berdasarkan berita yang dirilis Daily Mail, produser film asal Inggris Matthew Voughn menawarkan kepada Beckham peran sebagai tokoh antogonis dalam film berjudul The Secret Service garapannya.

''Matthew  merasa bisa menampilkan Beckham di filmnya akan menambah profil dari film tersebut. Setiap orang tentu ingin melihat film tersebut,'' demikian ungkap seorang teman dekat Voughn.

Banyak pihak merasa yakin dengan kemampuannya berakting, terlebih ia sudah membuktikan kemampuannya dengan tampil dalam sebuah film pendek untuk iklan sebuah merek pakaian dalam pria. Jika benar Beckham menerima tawaran Voughn ini, maka ia akan satu layar dengan pemain ternama Hollywood Samuel L Jackson.

Baca juga artikel lainnya :

Kontroversi-Kontroversi yang Pernah Dibuat David Beckham

Sekolah Keluarkan Muridnya Karena Rambut Gaya Beckham

Kejutan, David Beckham Umumkan Pensiun Dari Sepakbola

Mau CD Album Jonathan Prawira dan WOW HITS 2012 Gratis?

Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : Republika.co.id | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami