Pemain Mana Yang Ingin Anda Pukul Wajahnya?

Nasional / 8 August 2013

Kalangan Sendiri

Pemain Mana Yang Ingin Anda Pukul Wajahnya?

daniel.tanamal Official Writer
3253

Sebuah survey yang agak provokatif dilakukan oleh majalah pria online AskMen yang menjaring sekitar lebih dari 70 ribu pembaca untuk mengikuti sebuah voting bertajuk "Seandainya tidak ada konsekuensi hukum, pemain manakah yang ingin anda pukul wajahnya?"

Entah apa maksudnya namun hasil dari survey tersebut ternyata memunculkan beberapa nama pemain sepakbola yang bermain didaratan Inggris. Mereka “kemungkinan” dianggap “bermasalah” oleh para pembaca yang ikut dalam voting itu. Salah satunya adalah pemain Queens Park Ranger yang kini dipinjamkan ke klub Perancis Marseille, Joey Barton.

Barton muncul sebagai nama teratas dalam sebuah survey. Sikap kasar dan selalu berkonflik dengan setiap pemain baik pemain lawan dan satu tim membuatnya menjadi “public enemy” pecinta sepakbola. Apalagi tweet-tweet anehnya yang kerap menyerang pemain lain.

Inilah ranking empat besar dari 'Great Male Survey' tersebut:

1. Joey Barton – 32%
2. John Terry – 29%
3. Wayne Rooney – 22%
4. Luis Suarez – 17%

Mungkin survey ini dapat menjadi “cubitan” bagi kita untuk menghindari perilaku tak pantas dan juga sikap yang tidak baik agar tidak menimbulkan kesan yang kurang menyenangkan bagi orang lain.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami