Tiga Kota Ini Siap Sambut Laga Persib vs Persija
Sumber: Liputan6.com

Nasional / 8 August 2013

Kalangan Sendiri

Tiga Kota Ini Siap Sambut Laga Persib vs Persija

Lori Official Writer
4057

Laga Persib kontra Persija yang sempat mengalami pembatalan tanding ini akan kembali digelar pada 28 Agustus mendatang. Sebelum turnamen tersebut berlangsung, panitia penyelenggara sudah bersiap menentukan tiga kota penyelenggara diluar Jakarta.

Untuk memastikan lokasinya, panitia Persija telah memilih tiga kota ini, diantaranya Yogyakarta, Solo dan Bajarmasin. Sementara untuk Stadiun Utama Gelora Bung Karno, panitia penyelenggara masih belum mendapat kejelasan pasti dari pihak Polda Metro Jaya.

“Ada tidaknya penonton dalam kedua pertandingan tersebut, tergantung dengan rekomendasi pihak keamanan tempat dimanapun pertandingan itu berlangsung,” pungkas Hanifditya, Ketua Panitia Pelaksana Persija Jakarta.

Sebelumnya, laga Persib dan Persipura ini sudah dijadwalkan bertanding pada Sabtu (22/6) lalu di Stadiun Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun insiden pelemparan bus yang ditumpangi  Persib, mengakibatkan pertandingan harus batal.

Selain alasan ketidakjelasan pemakaian SUGBK, keputusan pilihan lokasi pertandingan diluar Jakarta juga diduga kuat akibat peristiwa yang sempat dialami oleh Persib. Dalam hal ini, PT Liga Indonesia, selaku Operator pertandingan Liga Super Indonesia tidak ikut campur dalam penentuan lokasi laga tunda tersebut.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Popularitas Hantar Persib 'Go International'

Tunggal Putra Indonesia Bertumbangan di Awal BWF World Championship

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Ganda Campuran Indonesia Masih Perkasa

Pendeta Jay Rock Lee Ungkap Rahasia Agar Gereja Bertumbuh

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Sumber : Tribunnews | Kompas | Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami