Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati
Sumber: jawaban.com

Music Review / 8 August 2013

Kalangan Sendiri

Kasih Tuhan, Single Teranyar Maria Shandi yang Sejukkan Hati

Budhi Marpaung Official Writer
6351

Maria Shandi membuktikan dirinya bukanlah seorang penyanyi one hit wonder. Melesat dengan lagu sentuh hatiku, wanita muda yang terkenal dengan suara lembut ini terus menarik publik lewat karya-karya yang dibawakannya.

Terbaru, single bertajuk Kasih Tuhan yang juga dimuat sebagai judul album teranyarnya diperdengarkan ke publik. Menarik, karena Maria sampai kini tetap konsisten dengan jalur musik pop slow (lambat) dan mengangkat tema-tema yang sifatnya keintiman dengan Tuhan (aku dengan Tuhan, red).

Satu hal yang saya anggap menjadi nilai lebih dari Kasih Tuhan adalah atmosfir yang dibuat lewat lagu tersebut. Hati saya sungguh merasakan kesejukan ketika mendengarkan ini. Pikiran saya pun terbawa oleh pengalaman-pengalaman dimana saya secara pribadi merasakan kasih Tuhan.

Distorsi gitar yang terdapat di pertengahan lagu tak membuat kesan yang saya dapatkan di awal langsung hilang. Justru saya menemukan adanya keharmonisan dari intro hingga akhir.

Menurut saya, Kasih Tuhan merupakan teman yang tepat di saat kita sedang sendiri di ruangan ataupun sedang berkendara. Ini juga cocok dibawakan saat persekutuan pribadi, kelompok maupun ibadah raya.

Bagi yang suka dengan pujian yang tenang maka lagu bahkan album Kasih Tuhan patut Anda koleksi.


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/QMoYmEkHauQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Maria Shandi

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Toko Grosir Surga

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami