Kakak Adik Tewas Dicekik Ular Piton di Apartemen
Sumber: google.com

Nasional / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

Kakak Adik Tewas Dicekik Ular Piton di Apartemen

Lois Official Writer
4187

Seekor ular piton yang lepas dari toko hewan peliharaan merayap ke sebuah apartemen, naik ke tingkat atas dan membunuh dua bocah kakak beradik yang saat itu tengah tidur di apartemen sahabat mereka, kota Campbellton, bagian timur Kanada.

“Ular ini masuk ke sistem ventilasi, kemudian menuju apartemen lantai atas. Diyakini, Noah Barthe, 5 tahun dan kakaknya Connor Barthe 7 tahun telah dicekik oleh ular hingga tewas,” ujar polisi setempat. Hewan yang kabur dari toko Reptile Ocean ini membunuh mereka pada Senin pagi (5/8) yang lalu.

Jean-Claude Savoie, si pemilik apartemen bermaksud mengecek anak-anak tersebut di kamar. Saat memasuki kamar, dia terkejut melihat lubang di langit-langit kamarnya. Tidak hanya itu, saat dia menyalakan lampu, dia melihat kedua bocah ini sudah dalam keadaan tercekik oleh ular. Ular tersebut kemudian diusir dan diamankan petugas. Kedua bocah tersebut pun diotopsi kemarin (6/8).

Tentu hal ini menimbulkan trauma sendiri bagi pemilik apartemen, begitu juga kesedihan yang mendalam bagi orangtua kedua bocah. Entah bagaimana ular piton itu bisa sampai lepas tidak disebutkan, namun seharusnya toko hewan yang menjual hewan-hewan berbahaya seperti itu punya pengawasan yang ekstra ketat.

Dalam hidup kita, seringkali kita lalai dan membiarkan hal-hal berbahaya seperti merokok, seks bebas, dan lain sebagainya sebagai pola hidup kita. Hal itu tidak boleh kita biarkan apalagi dijadikan kebiasaan jika tidak dapat membahayakan jiwa kita.

 

Baca juga :

Resep Bolu Kukus Batik, Indonesia Banget

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi

Saat Proses Pembentukan Tuhan Terjadi Dalam Hidup

Pijatan, Salah Satu Ungkapan Sayang Pada Bayi

Ga Mau Gampang Sakit? Cuci Seprai Secara Teratur

Kista di Rahim, Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami