Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Latest News and Events / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Lusiana Official Writer
5295

Artis cantik Joanna Alexandra kini cukup sering tampil di program TV Solusi Life. Mengikuti jejak sang suami, Raditya Oloan, Joanna muncul sebagai host dan melakukan liputan berita-berita inspiratif seperti episode tentang bisnis kali ini. Acting, bisnis sepatu, dan kini menjajal dunia presenter. Jika ingin melihat aksinya, Anda bisa menyaksikan episode Solusi Life ini karena ada banyak info menarik dan kisah inspiratif yang akan memberkati Anda.

Apa saja yang akan Anda lewatkan jika tidak menonton Solusi Life episode ini?

1.Tips and trik menjadi pengusaha yang sukses ala Chandra Tambayong.
2. Interview bersama pemilik sebuah resto dengan omset triliunan.
3. Kesaksian dari dua pengusaha yang mengalami pemulihan Tuhan dalam keluarga dan bisnis           mereka.
4. Kesempatan mendapatkan sebuah T-shirt exclusive “ God’s Favor”.

 Pastikan Anda tidak ketinggalan informasi dan juga inspirasi dari tayangan  ini. Saksikan di O’Channel Kamis, 8 Agustus 2013 pukul 22.00.

Ketika seseorang memutuskan untuk terjun di dunia bisnis, perlu keberanian untuk mengeluarkan modal dan kemampuan untuk mengelolanya. Namun untuk mereka yang hanya ingin berinvestasi, harus jeli melihat tempat mereka ‘menabur’ uang mereka sehingga mereka bisa menuai hasilnya dengan maksimal.

Prinsip tabur tuai bukan hanya milik mereka yang memutuskan jadi pengusaha. Jika Anda merasa panggilan Anda bukan disana, bukan berarti Anda tidak perlu menerapkan salah satu kebenaran Alkitab ini dalam kehidupan Anda. Saatnya untuk melihat bahwa ada sebuah ladang pelayanan yang subur dimana setiap hari ratusan orang datang dan menjadi hasil dari pelayanan ini. Ya, pelayanan media yang dikerjakan CBN adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mulai menabur.

Bermitralah dengan kami, dan Anda turut memberitakan pesan positif dan kasih Tuhan lewat program TV Solusi Life dan tayangan CBN lainnya. Jadilah mitra CBN!

Halaman :
1

Ikuti Kami