2 Guns, Film Aksi Komedi Penyamaran 2 Polisi
Sumber: www.hdwallpapersimages.com

Film Review / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

2 Guns, Film Aksi Komedi Penyamaran 2 Polisi

Puji Astuti Official Writer
7309

Secara mengejutkan film 2 Guns berhasil merebut urutan pertama tangga box office minggu ini. Film yang baru dirilis pada 2 Agustus 2013 lalu dengan genre action comedy berhasil merebut hati para pecinta film layar lebar. Dengan perolehan 27,36 juta dolar, 2 Guns menggeser The Wolverine ke posisi ke dua.

Film ini merupakan perwujudan dari genre klasik barat yang penuh dengan aksi tembak-menembak, ledakan dan juga aksi mata-mata. Berkisah tentang dua orang penegak hukum dari dua organisasi yang berbeda yang sedang menyamar dan mengincar seorang gembong narkoba yang sama. Dengan aktor gaek seperti Denzel Washington memerankan Trench dan Mark Wahlberg berperan sebagai Stig, film ini menjanjikan sesuatu yang berkualitas.

Kedua agen yang  tidak saling tahu latar belakang sama lain ini awalnya sempat berseteru, namun saat keduanya terpojok dan terpaksa merampok bank yang membuat semua pihak memusuhi mereka, akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan asumsi mereka tidak akan saling membunuh satu sama lain.

Dengan dukung penulis skrip yang patut diacungi jempol, film aksi ini dihiasi dengan humor-humor segar yang akan mengocok perut Anda. Selain aksi tembak-menembak, Anda akan disuguhi kejar-kejaran mobil dan juga perkelahian tangan kosong.

Film dengan rating R ini tentu saja bukan untuk konsumsi anak-anak, ada perkataan-perkataan kasar, gambar pengguna obat bius, perkelahian, bahkan beberapa adegan ekplisit seks yang harus diwaspadai. Film ini juga memperlihatkan korupnya dunia hukum, kuatnya mafia narkoba dan sulitnya membasmi kejahatan. Secara umum film ini cukup menarik, namun khusus untuk orang dewasa.

Title : 2 Guns
Release Date: August 2, 2013
Rating: Rated R for violence throughout, language and brief nudity
Genre: Action | Comedy | Crime
Run Time: 109 minutes
Director: Baltasar Kormákur
Cast: Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Edward James Olmos, Bill Paxton

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/dVNe3RK2fgI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Baca juga artikel lainnya :

FLIGHT: Misteri Sebuah Kecelakaan Pesawat

Denzel Washington Paling Favorit Perankan Yesus Kristus

Denzel Washington Ceritakan Kehidupan Rohaninya

Joanna Alexandra Berburu Tips Jadi Pengusaha

Mau CD Album Jonathan Prawira dan WOW HITS 2012 Gratis?

Sumber : Movieguide.org | Crosswalk.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami