Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Ganda Campuran Indonesia Masih Perkasa
Sumber: okezone.com

Spirituality / 7 August 2013

Kalangan Sendiri

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Ganda Campuran Indonesia Masih Perkasa

Budhi Marpaung Official Writer
5942

Hingga babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013, para ganda campuran Indonesia masih menunjukkan keperkasaannya. Dari empat pasangan yang diturunkan oleh PBSI, tiga diantaranya masih berlaga sampai hari ini.

Adapun tiga ganda campuran Indonesia yang masih bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 yaitu Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir, Muhammad Rijal/Debby Susanto, dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Untuk diketahui, Fran Kurniawan/Shendi Puspa Irawati harus berhenti di babak kedua setelah pasangan gado-gado dari Hongkong, Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau mengalahkan mereka, Selasa (6/8) kemarin, dengan straight set 10-21, 16-21.

Di babak ketiga, para ganda campuran Indonesia akan menghadapi lawan-lawan berat. Tontowi/Lilyana bakal melawan Chun Hei Lee/Hoi Wah Chau, sementara Rijal/Debby menjajal kekuatan ganda campuran Taiwan, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng, dan terakhir Riky/Puspita akan beradu dengan Nan Zhang/Yunlei Zhao (China).

PBSI menargetkan sektor ganda campuran menjadi yang terbaik di turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013. Prestasi menanjak dari para pemain yang dikirimkan adalah alasan kuat Gita Wirjawan cs mematok hasil juara dunia pada arjuna-srikandi ini.

 

Baca juga : 

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Simon Santoso Kandas di Babak Pertama

 

Sumber : bwf.tournamentsoftware.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami