Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Tommy dan Dion Lolos ke Babak Kedua
Sumber: jawaban.com

Nasional / 6 August 2013

Kalangan Sendiri

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Tommy dan Dion Lolos ke Babak Kedua

Budhi Marpaung Official Writer
3475

Seluruh pertandingan babak pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 sektor tunggal putra telah selesai dimainkan pada Senin (5/8) kemarin. Indonesia yang menurunkan Simon Santoso, Sony Dwi Kuncoro, Tommy Sugiarto, dan Dionysius Hayom Rumbaka hanya berhasil meloloskan dua pemainnya ke babak kedua.

Simon yang turun pertama kali ke lapangan harus tunduk di tangan pemain Taiwan, Hsu Jen Hao dengan hasil poin 21-11, 14-21, 20-22. Sedangkan Sony takluk dari Derek Wong Zi Liang (Singapura) dalam dua set langsung yakni 22-24, 16-21.

Tommy Sugiarto yang menjadi tumpuan PBSI sukses mengalahkan Hans-Kristian Vittinghus (Denmark), lewat tiga game, 21-18, 15-21, 21-17. Mengikuti koleganya, Dionysius Hayom Rumbaka atau akrab dipanggil Dion pun menyabet kemenangan atas Misha Zilberman (Israel), dua set langsung, 21-15, 23-21.

Di babak kedua, baik Tommy dan Dion sudah ditunggu lawan-lawan yang berat. Seperti dirilis bwf.tournamentsoftware.com, Tommy akan menghadapi Hsu Jen Hao. Sementara Dion melawan Lee Chong Wei (Malaysia).

Meski peluang lolos sepertinya tipis, tetapi dengan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi negeri moga-moga Tommy dan Dion mampu melewati hadangan kali ini. Ayo Tommy dan Dion, kalian bisa menjadi yang terbaik di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013 !


Baca juga :

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Simon Santoso Kandas di Babak Pertama

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu   

Siapa di Baliknya ? 

Hamili Istri Teman, Simon Cowell Dipuji Ibunda

Unstoppable Love

Forum JC : Suka Jalan-Jalan Outdoor atau Indoor

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami