Popularitas Hantar Persib 'Go International'
Sumber: Bolaindo.com

Nasional / 6 August 2013

Kalangan Sendiri

Popularitas Hantar Persib 'Go International'

Lori Official Writer
5722

Klub sepakbola asal “kota kembang” ini menjadi popular sejak dinobatkan sebagai klub terbaik dunia lewat salah satu situs sepak bola. Berdasarkan hasil voting situs tersebut, Persib bahkan dapat mengalahkan klub unggulan dunia Barcelona dan Real Madrid.

Atas popularitas dari klub dukungan bobotoh ini, Ketua Umum Viking Heru Joko mengatakan bahwa Persib sudah memiliki modal untuk “Go International”.

“Persib memang populer dan harus dijadikan pembela harkat Jawa Barat. Popularitas di dunia maya itu harus dimanfaatkan dengan keren, termasuk untuk meraih peluang di persepakbolaan global,” kata Heru, seperti dilansir Kompas.com, Senin (5/8).

Namun ia menekankan bahwa Persib juga harus tetap mempertahankan kualitasnya dimata rakyat Jabar, sehingga tidak hanya berorientasi bisnis namun juga dapat menjadi klub sepak bola yang tetap ada dihati setiap masyarakat Jawa Barat.

Dalam perjalanannya di kancah sepak bola Indonesia, Persib menduduki peringkat kedua terbaik klub setelah Persipura Jayapura yang masih tetap sebagai unggulan. Saat ini, Persib juga sedang mengumpulkan prestasinya lewat Liga Super Indonesia (LSI) 2013 yang ditargetkan dapat merebut posisi dua besar.

Popularitas Persib yang diakui lewat situs sepak bola www.thetoptens.com tersebut, mencatat bahwa Persib berada diposisi teratas kemudian Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, Galatasaray, Ac Milan, Liverpool dan Arsenal.

 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kejuaraan Dunia Bulutangkis : Simon Santoso Kandas di Babak Pertama

Inilah Juara-juara Dunia Bulutangkis Asal Indonesia

Rossi Ingin Bela Yamaha Sampai Pensiun 2016 Nanti

Dana Minim, Menpora Pesimis Indonesia Mampu Juarai SEA Games

Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : Kompas.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami