Ingin Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat, Lakukan Kegiatan Ini!
Sumber: Merdeka.com

Career / 6 August 2013

Kalangan Sendiri

Ingin Liburan Menyenangkan dan Bermanfaat, Lakukan Kegiatan Ini!

Lori Official Writer
5816

Jatah liburan masih tersisa panjang hingga beberapa pekan mendatang. Nah, bila Anda masih bingung sebab belum punya rencana kegiatan apa, jangan bingung! Berbagai kegiatan dapat Anda lakukan dihari libur, disamping menyenangkan tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda.

Ingin tahu kegiatan apa saja itu, simak poin berikut:

Olahraga rutin setiap hari

Aktifitas kerja selalu menyita waktu untuk berolahraga, hari libur adalah waktu yang tepat. Cobalah melakukan olahraga yang Anda gemari dan dapat meningkatkan kesehatan Anda. Misalnya joging, renang, fitness dan bersepeda.

Rencanakan wisata ke tempat yang belum pernah anda kunjungi

Buat rencana khusus untuk itu, bila sudah mengetahui jadwal liburan. Sehingga tujuan dan pilihan wisata sudah Anda persiapkan sebelumnya. Anda hanya tinggal memilih jenis wisata yang sesuai dengan minat seperti pilihan wisata traveling luar dan dalam kota, wisata alam yang dapat menyegarkan pikiran atau wisata andrenalin seperti rafting, diving dan hiking.

Tingkatkan pengetahuan anda dengan aktifitas belajar

Isi liburan Anda dengan kegiatan seputar menambah ilmu pengetahuan. Berbagai hal ini tampaknya asyik untuk Anda lakukan, seperti les musik, les melukis, dan membaca buku yang Anda minati seperti sastra, seni musik, computer dan sebagainya.

Kembangkan bakat dan hobi Anda

Bila saat hari-hari aktif kerja Anda kesulitan membagi waktu antara kerja dan mengembangkan hobi, maka manfaatkan saja hari libur untuk Anda pakai mengembangkan bakat. Seperti hobi masak, fotography, menulis, berkebun dan sebagainya.

Tambah penghasilan dengan berbisnis

Bagi Anda yang menganggap liburan sebagai peluang menambah pendapatan, coba saja bisnis kecil-kecilan seperti bisnis online dan menulis tips perjalanan. Peluang kedua bisnis ini sangat besar dan tentunya akan membantu tambahan penghasilan Anda.

Masih belum memiliki aktifitas untuk mengisi hari libur Anda, maka isilah dengan berbagai kegiatan diatas. Anda dapat memanfaatkan hari libur untuk mengembangkan potensi dan bermanfaat bagi diri Anda tanpa harus menyia-nyiakan liburan. Selamat menikmati liburan yang menyenangkan dan bermanfaat.



Baca Juga Artikel Lainnya:

Ingin Karier Anda Sukses? Ikuti Cara Efektif Ini!

Siasati Pembengkakan Anggaran Belanja di Hari Raya

Magang Pada Masa Liburan Siapakan Anda Menuju Dunia Kerja

Lianna Gunawan, Sukses Lewat Sepatu Batik La Spina Yang Mendunia

Mau CD Album Jonathan Prawira dan WOW HITS 2012 Gratis?

Sumber : Berbagai Sumber | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami