Kunci Sukses Grace Natalie : Banyak Nonton Diri Sendiri
Sumber: jawaban.com

Nasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

Kunci Sukses Grace Natalie : Banyak Nonton Diri Sendiri

Lois Official Writer
3750

Beberapa waktu yang lalu, Grace Natalie yang terkenal sebagai presenter TVOne datang ke CBN Indonesia dan membagikan pengalamannya. Grace mengungkapkan bahwa dirinya pernah melalui saat-saat yang buruk namun dia terus berjuang sampai akhirnya dia dikenal seperti sekarang. Bagaimanakah perjuangannya?

Grace bisa tampil menjadi presenter yang baik karena pengalaman dan latihan. Saat dia berada di stasiun bernisial S, dia mengakui tidak pernah tampil sebagai presenter, mengingat stasiun tersebut jarang menampilkan program talkshow. Saat dirinya bekerja di stasiun berinisial A, pernah sekali dia menjadi presenter dan hasilnya jelek. “Saya ga bisa, ga ada yang ngajarin dan ga ada kesempatan pula. Waktu itu, pemred-nya agak-agak tega. Saya tidak dikasih kesempatan lagi,” cerita Grace sambil tertawa ringan.

Grace pun menganggap dirinya tidak bisa. “Pas di TVOne, program talkshow banyak banget. Apalagi pemred-nya juga baik banget. Jadi dia tahu saya ga bisa, tapi dikasih kesempatan terus.” Lama-kelamaan Grace merasa malu jika selalu tampil jelek dan itulah yang memacunya untuk menjadi presenter yang handal.

“Prosesnya panjang banget sih, melalui hal-hal yang malu-maluin, talkshow-talkshow yang jelek yang kita belum bisa mengalir, pemilihan katanya pun ga baik, ya banyak nonton yang bagus-bagus kita tontonin…” ujarnya lagi untuk tampil lebih baik.

Menurutnya, salah satu kunci menjadi presenter yang baik adalah dengan banyak menonton penampilan diri sendiri ketika sedang berperan menjadi presenter sampai kita merasa bagian-bagian tersebut sudah berhasil dengan baik. Menurutnya lagi, hal kedua yaitu banyak melakukan riset tentang hal-hal yang hendak kita bicarakan.

Kesempatan yang datang diambil Grace untuk menjadi presenter yang baik dan itulah yang membuatnya terkenal seperti sekarang. Namun, tidak menyerah adalah langkah lainnya yang dia ambil. Jangan pernah menyerah untuk segala sesuatu yang Anda impikan. Berjuang dan cari kesempatan untuk mewujudkannya disertai doa, yakinlah pasti berhasil.

 

Baca juga :

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi

Resep 3 Cookies Bliss : Chocolate, Cheese, dan Peanut

Haruskah Meributkan Cara Baptisan?

Ketika Anak Bilang Benci Pada Orangtuanya

Ga Mau Gampang Sakit? Cuci Seprai Secara Teratur

Uang Belanja Pas-Pasan, Namun Tetap Memberi

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami