20th Century Fox Filmkan Kisah Sukses Atlet Kristiani Kurt Warner
Sumber: Bleacherreport.com

Internasional / 4 August 2013

Kalangan Sendiri

20th Century Fox Filmkan Kisah Sukses Atlet Kristiani Kurt Warner

Lori Official Writer
3972

20th Century Fox mulai garap perjalanan sukses atlet sepakbola Amerika legendaris Kurt Warner yang rencananya akan dirilis pada tahun 2015. Rencananya film ini akan menggambarkan kisah ketaatan hidupnya yang menginspirasi saat sukses di National Football Langue (NFL).

“Sudah lama orang berkata kepada saya bahwa kisah hidup saya akan menjadi film yang besar,” ungkapnya.

Film ini akan diproduksi oleh Temple Hill dengan mengangkat autobiografi Warner yang berjudul “All Things Possible: My Story of Faith, Football And The Miracle Season”. Seperti kesuksesannya di dunia sepak bola, Warner juga dedikasikan kesuksesan tersebut kepada Tuhan sebagai bentuk syukurnya sebagai Kristiani.

Di tahun 2009, Warner pernah berkata kepada Terry saat memimpin Arizona Cardinals ketika Super Bowl yang pertama kali: “Hanya ada satu alasan mengapa saya ada disini hari ini. Itu karena Tuhan. Saya patut mengucapkan terima kasih kepada Yesus, saya memang harus mengatakannya”.

Selain keyakinannya yang besar kepada Tuhan, ia juga menjadi relawan bagi First Things First Foundation, sebuah organisasi kemanusiaan, dimana ia menyumbangkan waktu dan  dananya. Warner merupakan pesepakbola yang telah bermain selama 12 musim di NFL pada tahun 2010. Saat ini ia hidup bahagia bersama dengan istrinya Brenda dan ke enam anaknya di Arizona.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Di Mojokerto, Gereja Jadi Tempat Bagikan Paket Lebaran

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Jutaan Anak Gelandangan India Jadi Fokus Penyelamatan

Lima Perempuan India Dipukuli Saat Mengabarkan Injil

Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Sumber : Christianpost.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami