Empat Pemain Anyar Ini, Jadi Buruan Jose Mourinho

Nasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Empat Pemain Anyar Ini, Jadi Buruan Jose Mourinho

Lori Official Writer
3070

Tampaknya pelatih dengan sebutan Godfather sepak bola ini masih belum puas dengan sejumlah anggota baru yang bergabung dengan Chelsea. Dengan jadwal transfer musim baru yang akan berakhir hingga awal September mendatang, Mou tetap tertarik incar empat pemain anyar dunia.

Setelah status transfer Wayne Rooney yang tidak jelas, kini Mou memalingkan pandang pada empat pemain yang sedang mengalami kegalauan masa depan seperti Louis Suarez, Sami Khedira, Maroune Fellaini dan Didier Drogba.

Suarez, penyerang Liverpool yang akhir-akhir ini dikabarkan akan hengkang dari klub besar Inggris ini kemungkinan akan menjadi nama pertama yang diincar oleh Chelsea dalam transfer awal musim ini. Suarez merupakan alternatif bila status transfer Wayne Rooney tidak jelas.

Pilihan kedua jatuh pada mantan asuhan Mou ini, yaitu Sami Khedira gelandang Real Madrid. Posisi Sami yang tampak kurang baik di Madrid, menghantarnya masuk dijajaran transfer awal musim 2013. Selanjutnya, bagi Marouane Fellaini gelandang Everton ini tampak menjadi incaran sejumlah klub besar seperti MU dan Arsenal. Chelsea merencanakan akan memakai pria berambut kribo ini sebagai lini tengah.

Sementara untuk pemain incaran terakhir, Mou lebih memilih agar Didier Drogba, mantan pemain Chelsea untuk kembali lagi. Pria yang bermain di Pantai Gading ini sudah memiliki sejarah prestasi yang baik selama di Chelsea, sehingga memungkin baginya untuk kembali lagi ke kandang.

Jose Mourinho memang tak akan pernah puas demi mempersembahkan yang terbaik bagi timnya. Sebab ceritanya, pria yang satu ini adalah sosok anti kekalahan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Daftar 10 Besar Pesepakbola Teratas Pemenang Goal 50 2013

Reuni Inter Kontra Chelsea di Turnamen Guinness

Besudut, Si Anak Rimba Pertama yang Lolos Universitas

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Penelitian Ungkap Yoga Dapat Sembuhkan Nyeri Punggung Kronis

Sumber : Inilah.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami