Alunan Musik Jadi Hiburan Pemudik Stasiun Gambir
Sumber: Metrotvnews.com

Nasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Alunan Musik Jadi Hiburan Pemudik Stasiun Gambir

Lori Official Writer
4085

Ditengah hiruk pikuknya pemudik yang memadati Stasiun Gambir, alunan musik keroncong menjadi penenang. Pasalnya, sebuah grup musik Gambir Merdeka menjadi penghibur di ruang tunggu penumpang lantai satu.

Rupanya hiburan “live” ini bagi penumpang mendapat tanggapan positif. Bagi mereka musik ini menghadirkan ketenangan selama menunggu jadwal keberangkatan. Waktu tunggu yang panjang dapat ditemani oleh iringan musik ini.

“Saya merasa sangat terhibur dengan musik keroncong ini, karena sambil menunggu, mendengarkan musik bisa sangat menyenangkan,” ungkap Suyitno seorang pemudik tujuan Yogyakarta, seperti dilansir Antaranews.com.

Kehadiran Grup musik ini ternyata atas permintaan pihak PT Kereta Api Indonesia. Mereka tampil setiap hari di Stasiun Gambir sejak pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB. Lagu-lagu yang dibawakan juga sangat bervariasi mulai dari lagu tradisional hingga pop dengan balutan musik keroncong.

Inisiatif PT Kereta Api Indonesia memberikan pelayanan tambahan bagi pemudik dalam bentuk musik sangat baik. Lewat fasilitas hiburan ini, para pemudik akan lebih terhibur dari rasa jenuh dan kericuhan suasana saat jam tunggu keberangkatan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Jokowi-Ahok: Jakarta Penuh, Pemudik Jangan Balik Bawa Saudara

Sepeda Motor Diangkut Gratis Saat Mudik? KAI Punya Solusinya

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Mudik Lebaran: Sejumlah Aparat Bersenjata Siap Amankan Mudik

Besudut, Si Anak Rimba Pertama yang Lolos Universitas

Sumber : Antaranews.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami