Komunitas Ini Non-Stop 24 Jam Berdoa Syafaat Untuk Indonesia
Sumber: Cbn.com

Internasional / 3 August 2013

Kalangan Sendiri

Komunitas Ini Non-Stop 24 Jam Berdoa Syafaat Untuk Indonesia

Lori Official Writer
10683

Sebuah komunitas pendoa kristiani melakukan gerakan doa selama 24 jam sehari setiap minggunya. Ini dianggap hal yang pertama kali terjadi di Indonesia yang berpenduduk mayoritas Muslim ini.

Para pendoa yang tergabung dalam Great Commission Coalition yang berpusat di Amerika ini, melakukan doa syafaat di menara doa yang berlokasi di sebuah gedung bertingkat yang berjarak 30 kilometer keluar dari pusat ibukota Jakarta.

“Semua pendeta dan pemimpin gereja berdoa 24 jam setiap hari bagi gereja-gereja di Indonesia. Tiada hari tanpa doa syafaat bagi bangsa kita,” ujar Jeffrey Petrus, seorang penjaga menara doa tersebut.

Petrus menyampaikan bahwa para pendoa melakukan shift setiap empat jam sekali setiap harinya. Ketika mereka merasa lelah, maka mereka dapat beristirahat dan kemudian kembali berdoa bila sudah merasa pulih kembali.

Transformasi doa ini diyakini akan berdampak disegala belahan Indonesia. Seperti fakta nyata bahwa pertumbuhan kristen cukup terasa meskipun diskriminasi terhadap kaum minoritas masih terjadi. Kini komunitas pendoa syafaat ini hadir untuk memberkati gereja, Indonesia dan dunia setiap saat lewat seruan doa mereka.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Di Mojokerto, Gereja Jadi Tempat Bagikan Paket Lebaran

Jutaan Anak Gelandangan India Jadi Fokus Penyelamatan

Lima Perempuan India Dipukuli Saat Mengabarkan Injil

Alunan Musik Jadi Hiburan Pemudik Stasiun Gambir

Elysium, Wajah Kehancuran Bumi di Tahun 2154

Kekuatan Tsunami Digital

Sumber : CBN | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami