Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login
Ular Yang Menyelinap Masuk Sumber : Google

3 August 2013

 9733
[Daily Devotional]

Ular Yang Menyelinap Masuk

I Petrus 5:8
Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Bacaan Alkitab Setahun : Mazmu35; IITes2; Yesay23-24

Seorang misionaris di Amerika Selatan bangun di suatu pagi dan mendapai seekor ular anaconda raksasa yang panjangnya sekitar 7,5 meter  ada di depan tempat tidurnya. Takut setengah mati, misionaris itu keluar dari rumahnya melalui jendela yang ada di dekat tempat tidurnya dan memanggil orang-orang di desa, "Ayo tolong aku!" Jadi mereka ke rumah misionaris itu dan melihat melalui jendela mendapati ular itu masih ada disana.

Seorang penduduk desa berkata, "Aku tahu harus bagaimana." Ia kemudian mengambil senapannya, mengarahkannya melalui jendela ke ular itu, dan "door!" Sebuah peluru terbenam tepat di kepala itu. Ular besar itu menggeliat kesakitan dan membuat gubuk itu bergoyang. Mereka hanya berdiri di luar sambil tercengang tak percaya saat mereka mendengar keributan di dalam rumah itu. Suara ribut itu kemudian menghilang, dan mereka melihat ke dalam, kondisi di gubuk itu sudah porak poranda.

Tahukah Anda, bahwa kadang setan juga seperti ular itu, diam-diam menyelinap saat kita sedang dalam kondisi tidak waspada. Tahu-tahu saat tersadar, kita mendapati bahwa kuasa kegelapan telah menguasai rumah kehidupan kita dan membuat kita tercekam ketakutan.

Setan sudah dikalahkan saat Kristus mati di kayu salib dan bangkit pada hari ketiga. Namun seperti ular yang ditembak di kepalanya dan masih bisa membuat kekacauan di gubuk itu, demikian juga kuasa kegelapan, dia masih bisa menghancurkan kehidupanmu, hubunganmu, dan membuatmu terikat dengan dosa.

Untuk itulah kita perlu mengingat nasihat Rasul Paulus kepada jemaat di Efesus, "Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;" (Efesus 6:10-11).

Pertama, kita tidak bisa mengalahkan si Iblis dengan kekuatan kita sendiri, kita harus membangun kehidupan kita di dalam Tuhan, sehingga kekuatan kuasa-Nyalah yang bekerja di dalam hidup kita. Kedua, kita harus mengenakan perlengkapan senjata Allah, sehingga ketika serangan datang, kita siap dan dapat menangkal panah-panah api si jahat yang diarahkan kepada kita.

Sumber : Crosswalk.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Share this article :
novinus tarigan 23 February 2020 - 18:56:55

Saya sering merasa kuatir akan masa depan dan terk.. more..

0 Answer

Tresia 23 February 2020 - 10:00:21

Shalom.. saya ingin menanyakan info rehab Kristen .. more..

0 Answer

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (3)