Ariel Perkosa 3 Wanita,  Dihukum 1000 Tahun Penjara
Sumber: Suarapembaruan.com

Nasional / 2 August 2013

Kalangan Sendiri

Ariel Perkosa 3 Wanita, Dihukum 1000 Tahun Penjara

Puji Astuti Official Writer
5824

Umur manusia paling lama bisa hidup 100 tahun lebih, bahkan rata-rata saat ini meninggal di usia 60 atau 70 tahun. Namun pria bernama Ariel Castro yang terbukti bersalah menyekap dan memerkosa tiga wanita selama 10 tahun dijatuhi hukuman penjara 1000 tahun oleh Pengadilan Cleveland, Amerika Serikat.

Dalam pengadilan, Ariel mengaku bersalah atas 937 dakwaan, dan menjadi salah satu kasus kejahatan paling mengerikan di Amerika. Walau demikian, pria yang telah berusia 53 tahun ini meminta maaf ketika hadir dalam sidang yang berlangsung pada Kamis (1/8) lalu, bahkan ia mengatakan bahwa hubungannya dengan para korban karena suka sama suka.

"Orang-orang ini mencoba untuk menggambarkan saya sebagai penjahat berat. Tapi saya tidak seperti itu. Saya sakit," jelasnya.

Ketiga wanita yang diculik Ariel tejadi antara tahun 2002 hingga 2004, mereka saat itu masih berusia 14,16 dan 20 tahun. Salah satu dari wanita itu adalah Amanda Berry yang memiliki keberanian untuk mendobrak bagian pintu rumah Ariel dan meminta tolong tetangga pada 6 Mei 2013 lalu. Ariel Castro mengubah rumahnya menjadi penjara bahkan membuat sistem alarm dan merantai para korbannya saat ia pergi.

Ariel Castro bisa dipastikan tidak akan bisa menjalani seluruh masa hukumannya yang mencapai 1000 tahun, mengingat kemungkinan ia  paling lama hidup hingga 100an tahun. Hidupnya yang sebentar menjadi sia-sia karena ia takluk kepada keinginan dan hawa nafsunya yang membawanya pada kejahatan.

Tuhan memberikan kepada setiap manusia kehendak bebas untuk menentukan apakah hidupnya akan dipakai untuk hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi orang lain atau sebaliknya. Hingga pada akhirnya nanti, setiap orang harus mempertanggung jawabkan keputusannya itu di hadapan Tuhan.

Baca juga artikel lainnya :

Anak 11 Tahun Diperkosa di India

Anak Lelaki ini dibeli oleh Pria Australia dan Dijadikan Pelacur di Amerika

Cegah Pemerkosaan, Ilmuwan India Ciptakan Pakaian Khusus

Mau Mudik Bersama Pasangan? Pastikan 4 Hal ini Sudah Siap Ya

Tips Bisnis: Muliakan Tuhan dengan Bisnismu!

Sumber : Suarapembaruan.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami