Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Our Impact / 1 August 2013

Kalangan Sendiri

Kista di Rahim Tidak Menghalangi Mujizat Tuhan

Lusiana Official Writer
5952

Di tengah beragam tayangan di  televisi, Solusi Life dan program TV CBN lainnya hadir dengan menawarkan hal yang berbeda, yaitu jalan keluar atas masalah para pemirsanya. Banyak pemirsanya yang mungkin sudah putus asa dan menyerah, namun Konseling Center CBN mampu membangkitkan iman mereka kembali. Kisah demi kisah telah kami dengar dari para pemirsa yang mengalami mujizat, salah satunya adalah dari ibu Hana ( Jawa Barat, 0219197xxxx)  berikut.

Shalom,

Nama saya Hana, saya senang sekali menonton acara Solusi Life. Gembala di gereja saya yang mengenalkan acara ini kepada saya. Saya ingin menceritakan bagaimana Tuhan memakai acara ini untuk memberkati kehidupan saya dan adik saya.

Hari itu adik saya, Mei datang ke rumah dengan raut muka yang sangat terpukul. Saat saya tanya apa yang terjadi, ternyata ia baru saja memeriksakan dirinya ke dokter kandungan. Adik saya ini sangat menginginkan keturunan. Saya bisa memahami perasaannya mengingat ia baru menikah saat usia 42 tahun. Namun dokter mengatakan bahwa ada kista di rahimnya yang membuat dirinya tidak akan bisa hamil. Vonis dokter itu tidak hanya menghancurkan hatinya, namun juga hati saya sebagai kakaknya.

Sayapun teringat dengan Solusi Life. Acara ini memang ada untuk mereka yang butuh dukungan doa seperti Mei. Segera saya kirim SMS minta dukungan doa untuk kesembuhan adik saya.

Semuanya itu terjadi setahun lalu. Sekarang saya baru saja mengirim SMS ke Konseling Center CBN kembali, dan mengabarkan bahwa adik saya telah hamil. Luar biasa bukan? Tuhan sungguh baik dalam kehidupan keluarga kami. Bukan hanya adik saya yang mengalami mujizat, tapi kehidupan saya juga. Tuhan menolong saya keluar dari krisis ekonomi dan mulai merintis usaha toko listrik.

Sayapun bergabung menjadi mitra CBN, karena saya rindu tayangan Solusi Life dan program CBN lainnya bisa terus menayangkan kisah-kisah nyata yang membangkitkan iman dan pengharapan orang-orang seperti saya dan Mei.

Kerinduan ibu Hana untuk mendukung program TV ini adalah bukti bahwa ia tidak ingin menyimpan berkat untuk dirinya sendiri. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda juga diberkati oleh program-program TV CBN atau artikel-artikel yang membangkitkan iman Anda di website www.jawaban.com, inilah saatnya Anda membagikan berkat itu untuk orang lain juga.

Caranya adalah dengan menjadi mitra CBN. Dukung tayangan CBN melalui donasi, untuk memastikan lebih banyak lagi orang-orang yang mengalami mujizat dalam hidup mereka karena mereka tidak kehilangan pengharapan dalam Tuhan. Mari bergabung menjadi mitra CBN sekarang!

Halaman :
1

Ikuti Kami