Indonesia Jagokan Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis
Sumber: Wikipedia.org

Nasional / 30 July 2013

Kalangan Sendiri

Indonesia Jagokan Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Puji Astuti Official Writer
4300

Jelang Kejuaraan Dunia bulutangkis yang akan digelar di Guang Zhou, China pada 5-11 Agustus 2013 mendatang, Indonesia hanya mematok target satu medali, harapan terbesar masih tertumpu pada pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang telah dua tahun berturut-turut meraih gelar All England.

"Semoga Indonesia bisa memberikan yang terbaik. Satu medali, sudah bagus buat Indonesia,"  demikian ucap Ketua Umum PB PBSI, Gita Wiryawan saat melepas kontingen Indonesia di Golf Senayan, Senin (29/7) lalu.

Selain ganda campuran, ada pula ganda putra yang berpotensi meraih medali, yaitu pasangan Mohamad Ahsan/Bona Septano. Dalam Kejuaraan Dunia 2013 kali ini, Indonesia mengirimkan 28 pemain untuk kelima sektor yang dipertandingkan.

Para pemain ini akan berangkat dari tanah air pada tanggal 1 Agustus nanti. Alasan keberangkatan yang lebih awal menurut Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat PP PBSI, Rexy Mainaky agar para pemain dapat lebih maksimal dalam beradaptasi di lokasi pertandingan nanti.

Baca juga artikel lainnya :

Tontowi dan Liliyana Bakal Absen di SEA Games 2013

Jagoan Indonesia yang Raih 3 Gelar di Singapura Open

Tantowi-Liliyana Pulang Dari Swiss Terbuka Tanpa Gelar

Permintaan Seorang Anak Pada Presiden SBY : Tolong Buka Segel Gereja Kami

Uang Belanja Pas-pasan, Namun Tetap Memberi

Sumber : Viva.co.id | Detik.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami