Joanna Alexandra, Sempat Ragu Akan Bisnis Sepatu yang Dijalaninya
Sumber: jawaban.com

Career / 25 July 2013

Kalangan Sendiri

Joanna Alexandra, Sempat Ragu Akan Bisnis Sepatu yang Dijalaninya

Budhi Marpaung Official Writer
8848

Berawal dari kerinduan pemasukan yang lebih pasti, artis cantik Joanna Alexandara akhirnya merintis usaha sepatu buatan tangannya sendiri. Meski melintang di dunia entertainment, bukan berarti bisnis yang dijalaninya pasti berjalan lancar sebagaimana dugaan banyak orang.

Salah satu yang sempat membuatnya berpikir ulang untuk menjadi entrepreneur adalah sifat pemalu yang ia miliki. Ia sadar dengan tipe kepribadian seperti ini, dirinya akan kesulitan menjual produk yang ia buat.

Namun berkat dorongan dan motivasi dari sang suami, Raditya Oloan Panggabean, ia pun membulatkan tekad berjualan sepatu. Rencana pun ia mulai lakukan.

Berjalan dengan waktu, keraguan kembali timbul di dalam dirinya. Apakah ini memang bisnis yang tepat? Setelah lewat berdoa kepada Tuhan dan membaca Alkitab, hatinya pun dimantapkan untuk menjalani bisnis Ugna – nama merek sepatu yang diproduksi Joanna-.

Setelah benar-benar melangkah, keraguan sedikit demi sedikit hilang dalam diri Joanna. Ia bahkan dengan berani memasarkan produknya lewat postingan di twitter maupun cerita ke rekan-rekan syutingnya.  

“Aku masuk ke level yang baru dan menjalaninya tanpa takut,” kata Joanna.

Meski belum benar-benar menjadi merek besar, tetapi kini bisnis Ugna semakin berkembang. Hanya tinggal menunggu waktu, usahanya ini akan bisa bersaing dengan merek sepatu ternama yang sudah ada di pasaran.

Satu hal yang selalu dipegang oleh Joanna khususnya dalam menjalankan bisnisnya ini: jika Tuhan sudah setuju, Dia sendiri akan membukakan pintu.


Baca juga :

Joanna Alexandra Bersaksi Kepada Wartawan Infotainment

Kartu Kredit : Berhutang Tanpa Malu-Malu  

10 Cara Alami Mengempiskan Perut Buncit (2)

Kisah Wanita Tua dan Pot Retak  

Ketua Umum FPI Sebut SBY Pecundang  

Forum JC : Siswa Non-Muslim Dipaksa Makan di Toilet

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami