BNI Indonesia All-Star Kemungkinan Batal Lawan Chelsea
Sumber: Portalkbr.com

Nasional / 23 July 2013

Kalangan Sendiri

BNI Indonesia All-Star Kemungkinan Batal Lawan Chelsea

Budhi Marpaung Official Writer
2795

Jelang hari-H laga pertandingan antara BNI Indonesia All Star kontra Chelsea FC, kisruh malah terjadi antar pihak penyelenggara. My Events yang mengklaim sebagai pihak promotor awal mendatangkan The Blues ke Indonesia menuntut BNI selaku sponsor utama untuk dapat mengganti semua dana yang telah dikeluarkan oleh pihaknya, sesuai dengan apa yang tertera dalam kesepakatan kerja.

"Kami dari awal menjadi promotor resmi, namun karena ada lain hal, kita tidak bisa bekerjasama lagi dengan pihak BNI," ujar COO My Events, Tyo Nugroho, di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Senin (22/7) malam.

Menurut Tyo, jika tuntutan mereka tidak digubris oleh BNI sampai Selasa (23/7) pukul 11:00 WIB maka stadion SUGBK akan menjadi milik mereka dan dapat digunakan untuk acara apapun yang akan dilakukan oleh pihak My Events, yang tentunya akan berujung dengan gagalnya laga uji coba antara Indonesia menghadapi Chelsea.

"Kami tidak ada keinginan untuk membatalkan pertandingan itu. Tapi karena tidak ada niat baik dari Bank BNI untuk memberikan solusi atas persoalan ini, bisa saja kami menggelar acara disana," sambungnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak BNI belum memberikan keterangan apa-apa. Hanya saja, dalam fakta di lapangan, pihak perusahaan perbankan milik pemerintah tersebut memang telah mengganti promotor acara kedatangan Chelsea ke Indonesia dari My Events ke Nine Sport.

Tidak ada sesuatu yang terlalu sulit untuk dibicarakan jika setiap pihak yang berselisih mau sama-sama rendah hati dan mencari solusi terbaik. Ingatlah, kalau sama-sama memang mengaku ingin memajukan persepakbolaan nasional maka tunjukkanlah sikap yang memang mendukung olahraga kesukaan sebagian besar rakyat Indonesia ini dan bukan sebaliknya.

 

Baca juga :

BNI All Stars Nilai Chelsea Sebagai Lawan Berat

Perkatakan Janji Allah, Mukjizat Pasti Terjadi

Selalu Ada Untukku

Suami Istri Hancurkan Keluarga Dengan Judi

Sumber : bolanews.com, actual.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami