Inggris dan Dunia Berbahagia Sambut Kelahiran Pangeran Baru
Sumber: Yahoo.com

Nasional / 23 July 2013

Kalangan Sendiri

Inggris dan Dunia Berbahagia Sambut Kelahiran Pangeran Baru

Lori Official Writer
4076

Kebahagiaan tengah menyelimuti Inggris atas kehadiran pangeran baru yang akan menjadi penerus monarki kerajaan Inggris. Menurut berita yang ditulis Reuters, Kate telah melahirkan anak laki-laki di Rumah Sakit St Mary’s, London pada pukul 16.24 waktu Inggris, Senin (22/7).

Kabarnya, Kate akan meninggalkan rumah sakit pada hari ini. Berita tersebut memberi kesempatan berbagai media untuk mengambil gambar bayi laki-laki tersebut saat akan meninggalkan rumah sakit hari ini Selasa (23/7). Pengumuman kelahiran tersebut disiarkan lewat media yang dianggap sangat berbeda dengan tradisi kerajaan yang kerap dilakukan oleh istana seperti saat kelahiran pangeran William dan Harry.

Atas kelahiran ini seluruh anggota keluarga kerajaan merasa sangat senang. Reaksi yang sama juga didapat dari segenap warga Inggris dan seluruh dunia. Sejumlah ucapan selamat telah diterima dari kalangan istana  dan bahkan Presiden Amerika Barack Obama, seperti dilansir BBC.co.uk, Selasa(23/7).

Nama bayi laki-laki yang memiliki berat 3.8 kilogram itu rencananya akan diumumkan kemudian. Anak pertama Pangeran William ini akan menaiki tahta di urutan ketiga kerajaan Inggris setelah Pangeran Charles dan Pangeran William.

Kelahiran seorang bayi dalam sebuah keluarga yang memiliki pengaruh didunia tentunya akan mengundang reaksi dari berbagai kalangan. Bagi Kate dan William, selamat untuk kelahiran bayi laki-laki ini dan semoga bertumbuh menjadi pribadi yang akan mencintai Tuhan dan sesama.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Berbagai Bisnis Prostitusi Kerajaan Yakuza

2 Teroris Tulungagung Terbukti Teroris Jaringan Poso

Kemenkominfo Kembali Didesak Blokir Situs Radikal

BNI All Stars Nilai Chelsea Sebagai Lawan Berat

Umat Kristen Manado Hidup Harmonis Dengan Agama Lain

Sumber : Kompas | BBC | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami