Gereja Ini Dipimpin Pendeta Gaul Berambut Ala Mohawk

Gereja Ini Dipimpin Pendeta Gaul Berambut Ala Mohawk

Budhi Marpaung Official Writer
5854

Beberapa hari lalu, surat kabar the Daily Mail mengangkat berita mengenai sebuah gereja di New York Amerika Serikat yang dalam setiap kali ibadah mereka selalu dipenuhi dengan musik. Bukan hanya itu saja, Gereja yang merupakan cabang dari Hillsong Australia ini memiliki seorang pendeta gaul bernama Carl Lentz.

Dengan rambut ala ‘mohawk’, Carl menyampaikan khotbahnya lewat pembacaan ayat-ayat Alkitab, guyonan, bernyanyi, dan bahkan menggunakan bahasa-bahasa jalanan.

"Jika Anda baru di gereja kami, kami mencintai Anda," ujar Carl dalam salah satu ibadah yang dipimpinnya. "Jangan khawatir dengan kegilaan yang Anda lihat. Suatu kali seseorang pernah mengatakan, 'Kalian melakukan hal-hal gila di gereja Anda' dan saya menjawab, 'Apakah Anda pernah melihat diri Anda menari saat mabuk?' Jadi jangan menghakimi kami."

Dalam kurun waktu lebih dari dua tahun, Gereja Hillsong New York diperkirakan sudah menarik 5.500 orang untuk menghadiri kebaktian Minggu setiap pekannya.

Adapun lokasi kebaktian mingguan Gereja Hillsong New York adalah di Irving Plaza, Wilayah Union Square, dekat Kawasan Manhattan. Di banyak kesempatan, gereja ini diketahui kerap menambah layanan kebaktian untuk sesi malam, yang itu bisa berlangsung sampai tengah malam.

Setiap gereja dan bahkan hamba Tuhan memiliki cara yang unik untuk menggenapi panggilan-Nya. Kita harus memercayai bahwa semua keunikan itu adalah untuk membawa jiwa-jiwa terhilang mengenal Sang Juru Selamat yang hidup yakni Tuhan Yesus Kristus.  

 

Sumber :

Anak Muda Berkumpul Di Ignite 2013

Perkatakan Janji Allah, Mukjizat Pasti Terjadi

Selalu Ada Untukku

Suami Istri Hancurkan Keluarga Dengan Judi


Sumber : merdeka.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami