Rio Haryanto Akan Ikuti Balapan GP2 Series di Budapest, Hongaria
Sumber: FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari

Nasional / 21 July 2013

Kalangan Sendiri

Rio Haryanto Akan Ikuti Balapan GP2 Series di Budapest, Hongaria

Puji Astuti Official Writer
3492

Setelah di awal Juli lalu berasil menempati posisi ke-18 di lomba balap mobil GP2 Series di Sirkuit Nurbugring, Jerman, pebalap nasional Rio Haryanto menyatakan kesiapannya untuk tampil di seri tujuh GP2 Series di Budapest, Hongaria, 26-28 Juli 2013 nanti.

Menurut keterangan ibu Rio Haryanto, Indah Pennywati yang dirilis oleh AntaraNews.com, Jumat (19/7), putranya itu kini sudah berada di Barcelona, Spanyol guna menjalani latihan fisik. Kemudian latihan akan dilanjutkan dimarkas timnya di Addax Barwa, di Valensia, Spanyol.

"Selama di sana, Rio menjalani latihan simulasi dengan kondisi track yang sama dengan lintasan yang akan digunakan saat tampil di Budapest nanti," ungkap Indah. "Kami semua berharap hasil yang dicapai Rio Haryanto bisa lebih baik dibandingkan seri sebelumnya."

Setelah seri tujuh ini, masih akan ada empat pertandingan lagi hingga akhir tahun 2013, yaitu seri ke delapan di Sirkuit Spa-Francorcham Belgia, 23-25 Agustus, seri kesembilan di Monza, Italia, 6-8 September, seri kesepuluh di Singapura, 20-23 September, sedangkan terakhir di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, 1-3 November 2013.

Seperti yang diungkapkan oleh Indah, Ibu Rio, semoga pemuda yang menjadi kebanggaan Indonesia di sirkuit balap GP2 ini dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dan mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional.

Baca juga artikel lainnya :

F1 Jerman, Vettel Menang Namun Kameramen Dihantam Ban

Sukses Puncaki Klasemen, Marquez Fokus Di Balapan Selanjutnya

MotoGP Catalunya Dijuarai Lorenzo, Posisi Pedrosa Tetap Terkuat

Terluka Karena Terlalu Mencintai Pasangan

Yang baru di MNC TV: Telenovela dan Acara Ala Gladiator

Sumber : Antaranews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami