Carlos Tevez Nilai Ketenangan Adalah Kunci Juara

Carlos Tevez Nilai Ketenangan Adalah Kunci Juara

daniel.tanamal Official Writer
1971

Penyerang terbaru Juventus, Carlos Tevez punya motivasi tersendiri agar dirinya bersama rekan setim dan terutama klub barunya tersebut dapat berjaya di pentas Liga Champions musim depan. Menurutnya ketenangan merupakan kunci utama menjadi juara.

Pemain yang saat ini masih bermasalah dengan timnas Argentina karena konflik kecil dengan pelatih itu menyatakan bahwa dirinya bersama rekan setim harus mempu menghadapi tekanan. "Saya pikir kami harus tenang dan memastikan kami tidak mengalami tekanan dalam diri sendiri untuk bisa menjuarai Liga Champions. " tutur Tevez pada CNN.

Tevez yang pernah merasakan gelar juara Liga Champions saat membela Manchester United pada 2008 lalu tetap menegaskan bahwa hat-trick Scudetto merupakan prioritas Bianconeri musim depan. "Kami harus tenang dan tahu, memenangkan Scudetto lagi akan membawa kami ke dalam sejarah Italia. Baru kita bisa berpikir hal lainnya."

Pemain berusia 29 tahun ini  menambahkan bahwa ketenangan akan membuat mereka meraih gelar juara prestisius itu. "Kami semua bermimpi untuk mengangkat trofi Liga Champions, tapi kami sadar target di depan kami adalah menjuarai Serie A. Kemudian kami bisa tenang bermain di Liga Champions dan semuanya akan menjadi lebih mudah," pungkasnya.

 

 


Sumber : Goal.com

Ikuti Kami