Pada 2050 Diperkirakan Manusia Akan bercinta Dengan Robot

Nasional / 21 July 2013

Kalangan Sendiri

Pada 2050 Diperkirakan Manusia Akan bercinta Dengan Robot

daniel.tanamal Official Writer
5883

Sejak dahulu bisnis prostitusi nampaknya tidak pernah kehabisan ide untuk menarik keuntungan dari para manusia-manusia yang lapar akan dunia seks. Bahkan diperkirakan pada 2050 nanti manusia akan bercinta dengan robot. Kenapa bisa?

Melalui dua peneliti yang berasal dari Victoria University of Wellington di Selandia Baru memperlihatkan bahwa skenario futuristik yang dilihat dari kebiasaan manusia saat ini menunjukan kemungkinan bercinta dengan robot itu menjadi mungkin.

Bahkan untuk mengeksplorasi ide-ide tersebut, kedua peneliti Yeoman dan Mars membayangkan industri pariwisata seks di Amsterdam, Belanda pada 2050. Dengan adanya robot, diperkirakan manusia akan bebas dari penyakit dan akan mengurangi perdagangan manusia.

Kedua peneliti ini bahkan sudah membayangkan klub seks yang nantinya menyewakan robot yang bisa melayani berhubungan intim ​​termasuk pijat, tarian yang akan dibanderol sekitar 10.000 Euro atau sekitar Rp 130 juta. Mereka menyebutkan akan menjaga kebersihan robot-robotnya. "Robot akan dibersihkan setiap kali selesai digunakan sehingga mereka tidak akan menularkan penyakit pelanggan".

Selain itu, aktifnya produksi boneka seks oleh perusahaan di Jepang dan Korea Selatan pada 2012, dianggap sebagai pertanda keberhasilan awal bisnis di masa mendatang. Bahkan Jika proposisi tersebut menjadi kenyataan, peneliti menuliskan bahwa Amsterdam mungkin menjadi tujuan wisata seks paling aman dan terbaik di dunia dan semua masalah sosial yang terkait dengan pariwisata seks akan lenyap dalam semalam.

Apapun mediumnya, aktivitas seksual diluar pernikahan yang kudus tetaplah sebuah dosa dan kekejian dimata Tuhan. Apalagi jika hal itu diperdagangkan, maka akan lebih banyak lagi setiap pribadi yang akan terjatuh. Setiap satu solusi yang digunakan untuk hal yang tidak benar, akan mendatangkan masalah baru yang akan lebih parah.

 

 

Sumber : Businessinsider | liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami