Tayangan Obat Malam, Perubahan Paradigma Ke Arah Positif

Nasional / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

Tayangan Obat Malam, Perubahan Paradigma Ke Arah Positif

eva Official Writer
5948

Kali ini, salah satu program TV CBN, Obat Malam yang ditayangkan di stasiun MNC TV, akan mengangkat 4 tema episode yaitu: Benda Pusaka, Hutang, Obat Kuat, dan Mati Suri (19/7).

Alasan pemilihan keempat tema ini menurut produser Obat Malam, Hartono, kepada Jawaban.com didasarkan oleh banyaknya jenis kesaksian yang tersedia. “Kita banyak tergantung dari jenis kesaksian yang tersedia. Jenis dari topik kesaksian yang kita punya. Dari situ nanti kita susun dan kita kembangkan.”

Setiap episode yang dibalut dengan tema menarik ini berisi pesan tersendiri untuk penonton setia Obat Malam. “Secara umum, kita mau membuat masyarakat Indonesia lebih sadar gitu bahwa apa yang mereka jalani selama ini atau mereka pikir benar, itu belum tentu benar,” tambahnya.  

Perubahan paradigma ke arah positif dan benar yang disadur ke dalam setiap tema episode secara spesifik menjadi salah satu sasaran mengapa tayangan Obat Malam diadakan. Sebagai contoh, untuk episode Obat Kuat, Hartono menjelaskan bahwa episode ini secara garis besar berbicara tentang hubungan suami istri yang tidak tergantung dengan pemakaian obat-obatan seperti obat kuat. “Gimana sih hubungan emotional, psikologi antara suami istri itu lebih intim daripada sekedar obat untuk mencapai keintiman.” Sedangkan untuk tema hutang, Hartono menyampaikan bahwa hutang tidak akan pernah selesai sampai kita benar-benar mengelola uang kita.

Untuk lebih detailnya, Anda dapat menyaksikan tayangan positif Obat Malam Khusus Dewasa yang ditayangkan setiap Jumat pukul 24.30 WIB. Berani Buka Berani Beda!

Baca juga:

Program TV CBN - Obat Malam

Dampak CBN - Jualan Angkringan Ibu Ini Langsung Laris Gara-Gara Obat Malam

Obat Malam MNC TV : Benar-Benar OBat Bagi Indonesia

Allah Memberi Visi, Kita Membuat Rencana

Without Vision, We Perish

 

Sumber : jawaban.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami