1 Juta Buku Kristen Dijadikan Sarana Penginjilan di Filipina
Sumber: Wordpress.com

Internasional / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

1 Juta Buku Kristen Dijadikan Sarana Penginjilan di Filipina

Lori Official Writer
6562

Penyaluran besar-besaran sebanyak 1 juta buku kepada 2 juta anak sekolah Filipina dilakukan oleh Child Evangelism Fellowship (CEF). Sebelumnya mereka juga telah sukses menginjili sekitar 1.6 juta anak-anak.

Seperti yang diberitakan Christianpost.com, Kamis (17/7), Harry Robinson, Pemimpin Pelayanan Internasional Child Evangelism Fellowship mengatakan sangat bersyukur atas penginjilan ini dan berharap suatu hari nanti dapat mengajar di 92.000 sekolah umum di Filipina serta dapat membagikan injil kepada 34 juta anak-anak disana.

Departemen Missouri sebagai pelayanan Kristiani anak-anak terluas di dunia, mengatakan kesuksesannya menjangkau anak-anak berusia 12 tahun kebawah di Filipina adalah berkat penginjilan dan pemuridan melalui penyaluran buku tersebut.

Buku-buku yang telah diterjemahkan kedalam bahasa lokal Filipina itu, diterima dengan antusias oleh relawan dan anak-anak CEF. Lilian Ramos seorang relawan berkata bahwa buku tersebut sangat membantunya dalam mengajar. Anak-anak tersebut sangat senang dengan buku yang mereka terima.

CEF membagikan buku tersebut kepada seluruh kelas. Seperti kepada kelas 1-3 berjudul Meet the King, kelas 4-6 Gospel of John serta renungan bagi siswa yang berpartisipasi didalam kelas pemuridan yang berjumlah 350.000 orang diberi buku Every Day with God. Bahkan CEF telah menulis buku “Enganging Books” yang juga telah didistribusikan keseluruh dunia.

Penginjilan dan pelayanan dalam dilakukan lewatberbagai hal salah satunya dengan menyalurkan dan membagikan buku penginjilan kepada anak sekolah yang ada di Filipina. Kiranya ini menjadi peneguh bagi kita agar semakin semangat dalam memenangkan jiwa-jiwa kepada Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

"Ampuni Dosa" Lewat Twitter, Terobosan Baru Paus Fransiskus

Pembangunan Gereja di Srebrenica Timbulkan Perselisihan

Uskup Ini Pertanyakan Paus Soal Larangan Mobil Mewah

RED 2, Kembali Libatkan Agen CIA Dalam Misi Penyelamatan Dunia

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi!

Sumber : Christianpost | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami