Penjual Obat Kuat Nikahi 37 Wanita dan Ingin Nambah Lagi
Sumber: kompas.com

Nasional / 19 July 2013

Kalangan Sendiri

Penjual Obat Kuat Nikahi 37 Wanita dan Ingin Nambah Lagi

Lois Official Writer
5163

Pria kelahiran Bekasi, 16 Juni 1949 ini mengaku pernah menikahi 37 perempuan sepanjang hidupnya. Otong Gunawan bahkan mengaku jika penyakit diabetes tidak menghinggapinya, dia mau menambah angka tersebut. "Nggak kapoklah. Kalau bisa, saya minum obat dulu deh biar kuat lagi," jelas Otong. Pria penjual obat kuat ini pun menceritakan petualangannya.

Petualangan itu dimulai ketika dia berusia 24 tahun atau pada tahun 1973 silam. Saat itu, dia sudah menikah dengan Wani secara sah di KUA, satu dari tiga istrinya saat ini. Tahun 1981 dia berkeinginan menikah dengan perempuan lain. Dengan lancar, dia dapat menyebut beberapa wanita yang pernah dinikahinya : Pipit, Siti, Djuju, Miah, Siti, Tumin, Sarah, Anah, dan Isah. Meski demikian, tidak ada satupun dari mereka yang dinikahinya secara resmi di KUA, semuanya hanya di depan saksi.

"Bayar aja. Ada Pak RT atau tetangga jadi saksi. Tiap nikah, saya foto. Didokumentasi juga. Cuma sayang, hanyut waktu banjir tahun 2007," kata Otong. Namun, saat ini istrinya tinggal tiga. "Kebanyakan putus nikah bukan karena istri, saya-nya saja yang bosan. Ada juga yang ketahuan saya punya istri banyak, ya sudah saya cerain secara kekeluargaan," lanjutnya.

Dari Wani yang saat ini tinggal di Jatinegara, dia mendapatkan lima anak, 1 di antaranya meninggal dunia. Dari istri kedua bernama Ujan dikaruniai 1 anak yang kini tinggal di Babelan, Bekasi. Dari istri ketiga, Kami, pria ini mendapat 1 orang anak. Sekarang Kami tinggal di Pulogadung. Diapun menjenguk ketiganya secara bergantian.

Kehidupan pria ini memang tak lepas dari keterikatan seks dengan banyak wanita, apalagi mengingat dia sendiri dengan bebas dapat menggunakan obat kuat. Seks dalam pernikahan memang diperlukan, namun bukan untuk mencari nama. Hidup dengan setia pada satu pasangan hidup merupakan tujuan utama Tuhan ciptakan manusia, saat Dia ciptakan Adam dan Hawa.

 

Baca juga :

Penyebab dan Cara Busana Samarkan Perut Buncit

 

Berbagai Penglihatan yang Pernah Terjadi di Kitab Kejadian

Jika Orangtua Lebih Sayang Salah Satu Anak

Resep Menu Buka Puasa : Bubur Dimsum Pisang

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Indonesia Patut Berterima Kasih Kepada Anda!

Selamat Datang Bagi Newbie Juli 2013


Sumber : detik.com-kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami