RED 2, Kembali Libatkan Agen CIA Dalam Misi Penyelamatan Dunia
Sumber: Totalfilm.com

Film Review / 19 July 2013

Kalangan Sendiri

RED 2, Kembali Libatkan Agen CIA Dalam Misi Penyelamatan Dunia

Lori Official Writer
4549

Film Red yang telah sukses dipasaran pada tahun 2010, kini kembali dengan sekuel kedua yang tentunya patut untuk dinikmati. Film yang diadaptasi dari buku komik yang kembali ditulis oleh John dan Erich Hoeber ini akan tampil lebih menantang dari sebelumnya.

Film yang rilis pada 19 Juli ini digarap oleh Dean Parisot yang mengambilalih tanggung jawab tersebut dari sutradara sebelumnya Robet Schwentke. Ia membubuhkan hal-hal baru dalam Red 2 baik secara isi maupun penokohan. Film ini akan menampilkan aksi-aksi heroik dengan komedi-komedi yang mampu menghibur penonton.

Didalam film ini, kita juga masih tetap akan bertemu dengan bintang kawakan Bruce Willis, yang tetap diberi peran sebagai bintang utama. Selain Willis, sejumlah bintang papan atas lainnya juga ikut terlibat seperti Mary Louise Parker, Helen Mirren, John Malkovis serta Catherine Zeta Jones, Lee Byung Hun dan Anthony Hopkins sebagai wajah-wajah baru yang akan muncul.

Sekuel terbaru bergenre Aksi-Komedi ini, mengisahkan tentang kembalinya pensiunan Agen CIA Frank Moses dalam tugas besar yang diberikan oleh CIA. Misi besar ini harus melibatkan kembali dirinya dengan tim lamanya. Lewat kerja sama yang akan mereka lakukan, mereka akan diperhadapkan dengan tantangan dan rintangan demi misi menemukan kembali sebuah perangkat bom nuklir yang hilang sebab sangat berdampak pada keseimbangan dan keselamatan dunia.

Lewat misi ini, mereka harus menghadapi para pembunuh yang kejam, teroris dan tentara pemerintah yang sangat terlatih dan kuat. Mereka harus berpetualang mengelilingi beberapa Negara bagian Eropa seperti Paris, London dan Moskow. Kerja sama yang solit serta taktik licik dan cerdas mereka jadikan sebagai senjata menghadapi para lawan.

Yang menarik dari film ini adalah aksi dan komedi dari Frank Moses dan rekannya Marvin Boggs menjadi sangat berkesan. Sementara kehadiran Anthony Hopkins sebagai sosok antagonis cukup memikat perhatian.

Menerima pilihan untuk bekerja kembali setelah pensiun, pastinya akan menjadi pilihan yang rumit. Namun bila tugas tersebut demi tujuan besar, tak ada alasan untuk menolaknya.

Bagaimana pendapat Anda? Penasaran dengan film ini, tetap nantikan kehadirannya!


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/sCM3HhGUJsM" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca Juga Artikel Lainnya:

PACIFIC RIM, Kembalinya Monster Raksasa di Layar Lebar

The Wolverine, Petualangan Manusia Setengah Serigala di Jepang

Belum Tayang, Film Ender's Game Sudah Diboikot Kelompok Homoseksual

Bocah Ini Jadi Miliarder Lewat Lukisannya Seharga Rp 22.9 miliar

Perkatakan Janji Allah, Mujizat Pasti Terjadi!

Sumber : berbagai sumber | Jawaban.com | lori
Halaman :
1

Ikuti Kami