Gabung di Milis, Dapatkan Video Animasi Gratis dan Hadiah Lainnya
Sumber: jawaban.com

Nasional / 17 July 2013

Kalangan Sendiri

Gabung di Milis, Dapatkan Video Animasi Gratis dan Hadiah Lainnya

Lois Official Writer
4852

Percaya atau tidak, saat ini jawaban.com memberikan kisah animasi buat semua pembacanya, semuanya dengan tidak membayar sepeserpun. Kisah ini bisa diunduh secara gratis dan ditonton oleh semua kalangan. Caranya mudah saja, cukup mendaftar di milis jawaban.com.

Storyteller Cafe adalah salah satu program yang pernah dibuat dan menampilkan cerita Alkitab dengan tampilan yang menarik. Terdiri dari berbagai mainan, mereka diwujudkan bisa bicara seperti layaknya manusia. Tiba-tiba pintu ruangan bawah tanah terbuka dan mereka pun kaget. Ada apa di bawah sana?

Tentunya tayangan ini sangat cocok ditonton oleh anak-anak namun orang dewasa pun suka. Selain positif, tayangan ini benar-benar memperlihatkan kita tentang sejarah Alkitab. Dibagi menjadi tiga bagian, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan bergabung di milist.

Selain mendapatkan video gratis, Anda juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya. Anda juga akan tahu mengenai perkembangan terbaru dari website kesayangan Anda. Milist dengan format baru hadir untuk membuat Anda lebih dekat lagi dengan kami. Untuk bergabung, silahkan klik di sini.

 

Baca juga :

Sekolah Media CBN Bekali Siswa dengan Pengembangan Karakter

Melalui CBN, Tidak Ada Tempat yang Tidak Terjangkau

Menjadi Orang yang Terpercaya dan Dipercaya

Tolong, Anak Remaja Saya Sudah Pacaran!

Resep Menu Buka Puasa : Bubur Dimsum Pisang

Lakukan Ini Untuk Cegah dan Kurangi Varises

Indonesia Patut Berterima Kasih Kepada Anda!

Selamat Datang Bagi Newbie Juli 2013

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami